nafas suzy sampai ngos-ngosan berlari dilingkungan sekolah seluas itu,jarak taman dan tempat itu lumayan menguras tenaga.gedung yang ada tepat didepan mereka sekarang,biasa dipakai untuk pementasan seni dan perlombaan lainnya.disebelah gedung itu ada gedung bertingkat lain.
"huftt huftt jhungkhook thungghu,akhu shangat lhelhah.!seru suzy terhenti dengan nafas ngos-ngosan,membuat jungkook ikut terhenti.
"ahh maaf aku lupa kau tidak bisa berlari seperti aku tanpa rasa lelah."
"sebenarnya kita akan kemana jungkook?ini sudah bagian paling pojok sekolahan.aku lelah."
"kita sudah sampai,tapi harus naik keatas sana untuk memeriksa apakah hyung benar ada disana atau tidak."
"mwo?haiss jadi aku harus naik tangga sekarang?ya tuhan."keluh suzy.
"maaf aku menyulitkanmu,tapi hanya kau yang bisa membantuku.aku sangat khawatir pada hyung."
"aku akan bantu,tenang saja.hanya saja aku lelah,tunggu sebentar."sahut suzy masih berusaha mengatur nafas."ngomong-ngomong tempat apa ini?
"ini aula pementasan seni,kalau tidak ada perlombaan gedung ini kosong.jadi aku dan hyung sering memanfaatkannya utk berlatih dance di rooftop."
"apa sekolah ini tidak ada ruangan latihan?kenapa kalian harus latihan disana?
"ruangan latihannya tepat disebelah gedung ini,itu tempatnya."ujar jungkook menunjuk gedung disebelahnya."tapi terkadang tempat itu juga diisi siswa lain jadi aku dan hyung tidak bisa berkonsentrasi latihan."
"ahh kau benar.baiklah ayo kita periksa taehyung sekarang"ajak suzy.
suzy kembali berdiri tegap dan berjalan bersama jungkook menuju rooftop.sesampai dirooftop suzy mengedarkan pandangannya kesemua tempat,jungkook benar.taehyung ada disana,dia duduk bersandar pada tembok pembatas tepi gedung dengan kepala tertunduk dan 1 kaki ditekuk.
langkah jungkook terhenti,setelah sekian lama akhirnya dia melihat taehyung lagi.sementara suzy berlari menghampiri taehyung.
"Taehyung~aa,ternyata kau disini."seru suzy sambil menghampiri taehyung dan ikut berjongkok didepannya.
mendengar suara suzy,taehyung menoleh.samar-samar matanya menangkap 2 pasang sepatu yang berdiri dihadapannya tapi saat dia menatap ke arah suzy,hanya ada suzy disana.
"(aku pasti berhalusinasi)"batin taehyung.
"yaaa~apa yang terjadi padamu?ujar suzy kaget saat taehyung mengangkat wajahnya.
suzy mundur kebelakang dan jatuh terhenyak dengan kedua tangan menutup mulutnya yg menganga karna kaget.
Jungkook juga tak kalah kaget melihat penampilan taehyung yang sangat kacau.rambut acak-acakan,pada bagian dahi kiri terlihat darah yang mengalir dan sudah mulai mengering.sudut bibir taehyung juga berdarah sementara wajahnya tampak begitu pucat,ada lebam dibeberapa bagian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfickisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...