Part_32 [ Kunjungan Jasmine ]

119 12 1
                                    





Happy Reading.






Setelah menghabiskan makan siangnya, Y/n pun bertanya,

"Kita kesana lagi gak?"

"Ntahlah. Males. Dianya bener bener gak ngerespon. Mungkin orang yang dia maksud itu dah ketemu. Mending kita jalan jalan ya." ucap Taehyung dan Y/n pun hanya mengangguk.

Mereka pun berjalan jalan. Sekalian Taehyung mencari siapa jati diri Y/n sepanjang jalan jalannya.

° ° ° ° °

Jam sudah menunjukkan pukul 16.00
Taehyung dan Y/n sedang berada di taman. Mereka berdua duduk di bangku taman dan harapan Taehyung agar ada seseorang yang mengenal Y/n, nyatanya tidak ada.

Taehyung pun memegang tangan Y/n dan Y/n pun tersenyum sambil menatap Taehyung.
Dari kejauhan, Jiyeon melihat hal itu dan Jiyeon benar-benar kesal karenanya.

"Iihhh kenapa aku harus ketemu mereka sih?" ucapnya dengan begitu kesalnya.

Rupanya Jiyeon juga menyukai Taehyung. Namun ia merasa jika Taehyung tidak benar-benar mencintainya karena saat itu ia sedang duduk berdua dan saling bertatapan dengan Y/n.
Terlihat begitu mesra dan Jiyeon pun pergi dari taman tersebut.
Sementara Taehyung masih terus menatap Y/n. Seakan Taehyung terhipnotis dengan tatapan tersebut.
Rasanya Taehyung tak ingin berpaling dari tatapan itu. Namun Y/n pun tersenyum dan berkata,

"Taehyungie."

"Hm?" Taehyung pun membulatkan matanya dan mulai memalingkan wajahnya sambil bertanya,

"Kenapa?"

"Kamu menatapku sejak tadi. Apa tidak akan yang marah?"

Taehyung pun secara sontak menoleh dan menjawab,

"Tidak. Siapa yang bakal marah? Aku hidup sendiri dan tak punya siapa siapa. Jadi tidak ada yang bisa mengatur hidupku."

Y/n pun sedikit memonyongkan bibirnya sambil berkata,

"Eum.... Begitu ya."

"Iya. Eum... Mau eskrim?" tawarnya.

Y/n pun mengangguk dan Taehyung pun beranjak sambil berkata,

"Yaudah. Kamu tunggu disini dulu ya." Taehyung pun berlari kecil menghampiri seorang pedagang Eskrim yang tak jauh dari tempat Y/n duduk.

° ° ° ° °

Disisi lain, Jungkook sedang mendorong kereta bayinya yang ditumpangi Yunmi.
Jungkook saat itu ada di sebuah taman. Dengan hanya memakai kemeja putih dan celana hitam, Jungkook berjalan terus sambil mendorong kereta bayinya mengelilingi taman.

"Dulu... Sebelum Y/n pergi, dia ingin jalan jalan bersama ke taman di sore hari. Maafkan aku Y/n. Aku belum bisa mewujudkannya." ucap Jungkook dengan matanya yang mulai berlinang.

° ° ° ° °

Tiba-tiba seseorang memegang tangan Y/n dan membuat Y/n terkejut.

"Jaebin." Y/n pun membulatkan matanya dan Jaebin pun berkata,

"Ayo ikut. Kamu belum membalas budi padaku." Jaebin pun langsung menarik tangan Y/n dan Y/n pun langsung meronta.

"Lepasin. Uang hasil kerjaku itu dan cukup untuk membayar uang pesawat. Lepasin."

"Pokoknya kamu harus ikut." ucap Jaebin dan Y/n pun menggigit lengan Jaebin.

"Aaaa." teriak Jaebin dan dari kejauhan, Taehyung pun menoleh.

Janji Peri S³ || Always Stay With You ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang