Chap XXVI- what must i do

996 80 8
                                    

Jangan lupa Vote yaaa manteman
..

Dierk terus menggenggam lengan elsa kuat kuat, agar gadis itu tak pergi dengan kesalah fahaman. Dierk tahu mungkin semua ini terlihat aneh dan bahkan terkesan seperti pria yang tertangkap sedang berselingkuh. Tapi semua itu bukanlah kebenarannya, wanita yang selama ini dekat dengan Dierk bernama Meghan. Dia adalah istri dari sahabat dierk yaitu Franco, Dierk dan Franco adalah teman sejak kuliah, mereka juga bekerja sebagai dokter di rumah sakit yang sama, hanya saja Franco saat itu sedang bertugas keluar kota, karena adanya bencana alam dan tak lama Franco kehilangan kontak, karena besarnya skala gempa, team Sar dan polisi sudah mencari keras franco juga para korban lain, namun jasad mereka tak kunjung ditemukan. Sebelum pergi Franco menitipkan istri serta anaknya pada Dierk, dan saat team sar menyatakan franco hilang, sejak saat itu Dierk pun terpaksa harus menjadi sosok kepala rumah tangga kedua bagi istri dan anak franco.

" Kumohon biarkan aku menjelaskan semua ini "  ujar Dierk memohon pada Elsa.

" Christ ada apa? " Ucap suara wanita yang tiba tiba keluar dari dalam, dan yang membuat Elsa semakin kesal adalah wanita itu juga memanggil nama yang sama yaitu Christoffer. Nama yang tak pernah dierk ijinkan di ucap oleh sembarang orang.

" Sepertinya, kau tidak perlu membuang energimu untuk mengatakan omong kosong dokter Dierk " tolak Elsa mencoba menguatkan dirinya agar tidak mengamuk pada wanita di depannya.

" Elsa please " pinta dierk kembali memohon agar Elsa mau mendengarkan ucapannya.

" Tolong biarkan aku pergi "

" Elsa, kau hanya salah faham sayang, dia bukan-- kami tidak memiliki hubungan apa apa "

" Oh ayolah Christ, aku sudah sering melihat ucapan seperti ini didalam drama! Jadi sebaiknya biarkan aku pergi aku sudah kehabisan kata kata untuk menghadapi kalian" kekeuh Elsa yang sudah tidak memiliki tenaga untuk bertengkar.

Dada elsa terasa sangat sakit dan sesak, hanya untuk menerima sebuah kenyataan bahwa suaminya, memiliki hubungan dengan wanita lain. Entah apa pun alasan mereka, hingga hal itu mengharuskan dierk melakukan semua ini. Sesaat elsa teringat akan hal yang membuat keluarganya hancur, dan semua itu karena perselingkuhan.

" Elsa biarkan aku bicara-"

" Elsa kau hanya salah paham " kini meghan ikut bicara.

" Jadi kau tahu bahwa pria di depanmu ini sudah menikah?? Lalu kenapa kau masih ---"  elsa semakin kehabisan kata kata saat mengetahui bahwa meghan sebenarnya tahu jika dierk sudah menikah.

" Aku tahu ini egois, tapi anakku, dia masih sangat kecil dia membutuhkan seorang ayah aku tidak bisa memberitahunya  kalau--"

" Jadi kau membuat suamiku menjadi ayahnya?? Lalu perlahan menjadi suamimu?? " Sela Elsa tak terima.

" Elsa!!! " Kini Dierk mulai meninggikan suaranya.

Ya untuk pertama kali Elsa mendengar dierk membentaknya.

" kau baru saja menaikan nada bicara mu padaku?? "

" Elsa im sorry, -- "

" Jadi sebenarnya malam ini kau tidak ada jadwal operasi, dan kau berani berbohong padaku karena wanita ini??? " pekik Elsa semakin emosi.

" Elsa please "

" Lepaskan aku !! Jika kau memang ingin bermain ayah ayahan dengan nya, maka aku mengizinkan mu Christ!!! Jadilah ayah yang baik untuknya!! Tapi jangan pernah berharap untuk menjadi ayah dari anakku " ucap Elsa yang berhasil membuat Dierk membeku ditempat.

Ia seolah tertampar saat mendengar ucapan elsa yang mengartikan bahwa saat ini tengah mengandung.

" Are you pregnant?? "

" Elsa ---"

Sosok elsa kini mulai hilang di balik pintu lift, dengan kesedihan dan kekecewaan Elsa mencoba terus berjalan kedalam mobilnya.

Sementara Dierk yang baru saja mengetahui hal itu, langsung mengejar Elsa, Dierk berharap elsa mau menerima penjelasannya.
Dierk tahu ini adalah kebodohan yang akan menjadi boomerang bagi hubungannya, namun kala itu ia tak memiliki pilihan. Dierk sudah berjanji pada Franco dan disisi lain ia tahu Elsa tidak mungkin setuju jika ia menjaga istri sahabatnya.

Saat itu mungkin dierk tak berfikir terlalu memperdulikan karena ia dan elsa belum terlalu berhubungan dekat bahkan dierk juga berpikir bahwa pernikahan mereka hanya akan bertahan selama benerapa tahun, namun takdir mengatakan hal berbeda dan membuat dirinya jatuh cinta pada Elsa.

" Mengapa kau jahat padaku Christ?? Aku bahkan tidak pernah sekali pun berpikir untuk mengkhianati hubungan palsu kita, bahkan jika sampai saat ini hatiku masih tak mencintaimu. Aku tidak akan pernah mengkhianati hubungan kita !!! " Isak Elsa di dalam hatinya.

Elsa kini hanya bisa menangis tanpa tahu harus mengadu pada siapa, karena saat ini ia sudah tidak punya siapa siapa bahkan meski ia masih memiliki ibu. Elsa sudah terbiasa menahan kesedihannya seorang diri, jujur sajaa jika ia ingin menuruti amarahnya mungkin elsa sudah pergi dan menghilang dari dunia Dierk, namun ia kini teringat akan anak yang sedang ka kandung. Elsa tidak ingin anaknya mengalami hal yang sama, Elsa tidak mau anaknya besar tanpa kasih sayang seorang ayah.

" Oooh god, apa yang harus aku lakukan??? Ini terlalu sakit !!"

°°°°°°°°

Doctor RomanticTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang