Sudah 5 bulan berlalu sejak kematian allendis-ni. Sekarang hanya tinggal aku dan cie saja keturunan Phantomhive dan pandora yg tersisa.
Kami berdua terus berkelana kesana-kemari, mencari petunjuk tentang kelima orang kepercayaan itu.
Berharap agar bisa menemukan ke lima orang itu, agar Ciel bisa kembali menjalani kehidupan yg bebas dan aman, seperti saat kedua orang tua kami masih ada.Mengembalikan ke jayaan dan kekuasaan keluarga Phantomhive dan pandora. Menjadi jauh lebih berkuasa. Setelah itu, aku bisa tenang dan bisa membalas kan kematian orang tua ku dan kedua aniki ku. Kan ku buat kehidupan mereka jauh lebih parah daripada neraka baru setelah itu ku habisi mereka tanpa ampun. Itulah tujuan hidup ku sekarang.
Tapi... Itu semua hanyalah rencana dan harapan ku saja... Kenyataannya, ciel jatuh sakit. Sakit yg ia derita semakin parah setiap hari nya. Ciel memiliki tubuh yg lemah. Demam yg ia derita semakin parah... Dia mulai kesulitan bernafas...bahkan tak jarang ciel batuknya mengeluarkan darah. Uang yg ku hasil kan dari menjadi konsultan, entah konsultan kejahatan atau bukan, tidak cukup untuk pengobatan ciel dan makan serta beberapa kebutuhan kami yg lain. Dengan terpaksa aku menjadi seorang pembunuh rahasia, dengan nama samaran, Luciver. Membunuh siapapun yg diinginkan Oleh klien ku, orang yg membeli jasa pembunuhanku. Siapapun yg diinginkan untuk dibunuh oleh klien yg membeli jasaku, entah orang yg diinginkan klien itu baik atau jahat...bersalah atau tidak...semuanya kehabisi tanpa meninggalkan jejak dan bukti apapun. Cepat dan sangat cerdik serta cerdas.
Sudah banyak nyawa orang yg bahkan tak bersalah sedikit pun melayang dan lenyap di tangan ku. Kedua tangan ku ini sudah Sangat berlumuran darah... Darah-darah orang tak bersalah.....ah.. Lebih tepatnya seluruh tubuhku sudah berlumuran darah orang-orang tak bersalah itu. Mulai tenggelam oleh semua darah dari orang-orang yg kuhabisi.
Tapi... Aku sudah tak peduli lagi dengan semua itu... Yg ada di otak dan pikiran ku hanya satu...menyembuhkan ciel...Menyelamatkan ciel... Ciel ku.. Adikku... Satu-satunya keluarga ku.Banyak para dokter yg kutemui dan rumah sakit yg sudah kudatangi untuk mengobati ciel. semua mengangkat tangan...menyerah, tidak bisa mengobati ciel. Mereka hanya bisa Namun... Aku tak menyerah. Aku mulai mengubah semua tujuan ku. Aku mulai Hanya berfokus pada kesembuhan ciel,keselamatan ciel.... Keselamatan otouto ku.... Keluarga ku satu-satunya... Cahaya hidup ku... Tujuan ku untuk tetap hidup.... Alasan mengapa aku harus tetap hidup.
✨✨✨
"Onee-chan... "
KAMU SEDANG MEMBACA
✨ Edelweiss ✨[Moriarty the patriot & OC]
FanfictionAkhirnya nemu juga judul nya Intinya ini fanfic Moriarty the Patriot atau yuukoku no Moriarty dan oc. Atau readers terserah kalian maunya apa. Pokoknya baca aja deh dulu kalau kalian penasaran. Susah ng-deskripsi. Sekian dan selamat membaca.