Bagian 12

1.4K 112 84
                                    

Bismillah😊

🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒🌒

Pagi ini Draco udah dikacau oleh kehadiran Olivia sang model cantik nan mempesona. Entah apa tujuan Olivia berkunjung tapi itu membuat Draco sakit kepala mendengar ocehannya.

Draco terbiasa mendengarkan ocehan Ghea tapi tidak untuk wanita lain. Ia kan merasa sangat bosan jika ocehan itu bukan dari Ghea.

"bisa kau keluar? aku disini ingin bekerja bukan mendengarkan ocehan tidak pentingmu" sarkas Draco tanpa memikirkan perasaan Olivia sedikit pun, masa bodoh Olivia akan sakit hati atau tidak yang terpenting wanita itu keluar dari ruangannya.

"kau atasan disini harusnya kau tidak perlu bekerja keras" ujar Olivia santai.

"kau fikir seorang atasan hanya ongkang ongkang kaki? aku juga harus bekerja, kau bilang kau pintar ternyata kau lebih bodoh dari yang ku bayangkan"

Olivia tidak menyangka ada laki laki yang menghinanya seperti ini, tapi Olivia tetap optimis ingin mendapatkan laki laki seperti seorang Draco Malfoy. Jika ia mendapatkan Draco hidupnya dimasa depan akan terjamin dengan harta yang melimpah.

"aku hanya ingin meyakinkanmu mr. Malfoy, kau tidak akan menyesal meninggalkan calon istrimu demi aku"

"apa feedback yang aku dapatkan jika aku meninggalkan calon istriku?"

"kau mendapatkanku, banyak laki laki yang ingin menjamahku mr. Malfoy tapi tak satu pun yang berhasil dan sekarang hanya satu langkah saja kau bisa menjamahku"

Draco tertawa sinis "aku tidak sudi menjamahmu, lihat tubuh mu seperti lidi, apa kau tidak makan?"

"aku ini seorang model bentuk tubuhku memang seharusnya seperti ini, semua orang menginginkan tubuh seperti ku"

"tapi sayangnya aku tidak, kau tidak lihat bentuk tubuh calon istriku? mengingatnya saja berhasil membuatku berfantasi liar dan kau? melihatmu saja milikku tidak bangun, sekarang keluarlah dari ruanganku wanita jalang!"

Dengan perasaan dongkol, Olivia keluar dari ruangan Draco. Sesempurna itu kah calon istrinya dimata nya? batin Olivia kesal. Memang, Olivia mengakui kalau Ghea sangat cantik, tubuhnya seksi seperti sengaja dibentuk, tingginya standard, tapi itu membuat Olivia kesal karena sangat sulit untuknya memisahkan Draco dari Ghea.

----------------------

Ghea sudah melakukan banyak kegiatan dirumah tapi rasa bosannya tidak terhalau. Narcissa hanya mengizinkannya mengerjakan pekerjaan yang ringan, terkadang hal ini membuat Ghea kesal karena tidak bisa membantu Narcissa.

Karena bosan, Ghea memutuskan untuk pergi ke kantor Draco dan membawakannya makan siang.

"ibu... Ghea pergi ya" panggil Ghea dari ruang tengah.

Narcissa keluar dari dapur "pakai mobil sayang, jangan apparate oke"

Ghea mengangguk dan segera pergi keluar mencari supirnya. Saat bertemu, mereka langsung segera melesat dari Malfoy Manor.

-------------------------

Ghea turun dari mobilnya dan segera masuk kedalam gedung yang menjulang tinggi. Tak ada satu pun yang berani menghentikan Ghea, bahkan semuanya tersenyum padanya.

Di sebuah kursi tunggu, Ghea melihat Olivia yang sedang duduk, entah apa yang ia lakukan Ghea tidak perduli. Ghea melanjutkan jalannya sampai tepat didepan ruangan Draco.

Ghea membuka pintu ruangannya "hai daddy" sapanya diiringi dengan senyuman manisnya.

"heii kenapa tidak bilang mau kesini hm?"

Chance? (Draco Ghea mini series) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang