Pagi pun datang dengan matahari yang sangat mencolok.
gadis bernama (name) ini yang masih tidur karna setelah mengalami kejadian aneh terus menerus ia kelelahan padahal esok nya ia berangkat ke sekolah baru nya.
hingga ketokan pintu keras terdengar dari luar pintu gadis itu yang mendengar suara ketukan pintu dengan berisik ia hanya berdecak kesal dan menemui orang yang mengetuk ngetuk pintu nya.
saat membuka pintu ia di lihat kan sosok lelaki yang sudah rapi berpakaian sekolah dengan wajah tampan nya dan wangi baju nya hingga menyampai ke hidung wanita bernama (name) ini.
semburat merah terlukis di pipi (name).
lelaki di depan nya hanya menyerinyit heran dan meng atas kan alis nya.
" (name) kau belum apa-apa? " tanya lelaki itu membuat (name) tersadar.
setelah pipi merah nya mereda ia pun menjawab pertanyaan lelaki di depan nya.
" em belum, memang nya ada apa kau rapi rapi rin? "
ya lelaki itu rindou, ia menghampiri (name) untuk mengajak nya berangkat bersekolah bersama memakai motor nya.
" kamu pikun?, hari ini Senin waktu nya sekolah, bukan nya kamu akan berangkat sekolah dengan siswa baru? " (name) hanya membelangkak mata nya yang kaget, rin pun mengeleng-geleng kepala nya dengan sifat (name) satu ini.
" aduh aku lupa rin, bentar sebentar aku akan pergi mandi dulu " panik (name) mengacak acak rambut nya karna membuat rin meng astagfirullah sifat nya yang satu ini.
" oh ya emang kita satu sekolah ya? "
" kau sma xx kan? " (name) hanya mengangguk-anguk atas jawaban rin.
(name) yang tersadar ia hampir telat sekolah langsung bergegas menuju kamar mandi nya.
" masuk dulu lah sebentar, aku akan mandi dulu " rin pun mengacung kan jempol nya dan menginjak kaki nya ke dalam rumah gadis temannya bernama (name).
rindou melihat lihat rumah (name) ga kalah takjub karna rumah nya tersusun rapi, ia yang melihat kursi di depan nya langsung duduk dan menunggu teman nya yang sedang mandi.
hampir memakan 20 menit gadis itu membersihkan badan nya.
Rindou hanya senantiasa menunggu teman nya yang sedang mandi dan mengetuk ngetuk ponsel nya. pdhl sepi ruang chat ny.
setelah siap memakai baju sekolah yang rapi dan mempercantik muka, gadis itu pun siap untuk berangkat ke sekolah baru nya.
" ayo rin " ajak gadis bernama (name) itu pada lelaki rindou yang menunggu nya sejak tadi.
rindou yang mencium bau parfum di sekitar nya ia kecoplosan bicara nya.
" wangi tambah cantik " gumam rin yang di dengan oleh (name) namun (name) hanya pura pura tidak mendengar pasal nya hati nya sekarang sedang jedag jedug.
ia pun berpura pura seperti tidak mendengar apa yang di kata rin tadi.
" hah? kenapa Rin? "
" eh? engga kok " geleng rindou dengan senyuman yang garing." buru ayo ntar telat "
rindou pun mengandeng tangan (name) menuju keluar dari rumahnya ke motor rindou yang sudah ada di depan rumah nya.
" nih pake helm " (name) pun menerima helm yang di sodorkan oleh rindou.
" pegangan takut nya ntar kamu jungkal " (name) yang sudah duduk dan di ejek oleh rindou hanya mengeplak punggung rindou, yang di geplak pun hanya terkekeh melihat teman nya yang marah. lucu katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗛𝗘 𝗗𝗢𝗟𝗟! - haitani rindou
Horror❝seperti nya teman ku menyukai mu (name)❞ ❝teman mu siapa rin?❞ ❝boneka ku❞ 𝗵𝗮𝗶𝘁𝗮𝗻𝗶 𝗿𝗶𝗻𝗱𝗼𝘂 𝘅 𝘆𝗼𝘂 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚 : occ, non baku, kekerasan, tidak mengikuti alur cerita asli karakter. 𝗦𝗧𝗔𝗧𝗨𝗦 : on-going! ❑ ❛ seorang gadis yang b...