FAMILY PARK 🍼

191 17 2
                                    

Halo salam kenal minna-san^^
Semoga suka sama cerita saya:v
Ramein donk;)

HAPPY READING

KELUARGA BAHAGIA 🥺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KELUARGA BAHAGIA 🥺

••••

Manshion besar phoenix kini di penuhi suara tawa anak kecil. Yah, manshion yang dulunya terlihat seram dan sepi, kini nampak ramai seperti taman kanak-kanak.

Park Jackson, Park Jesper, Park Cheonna, Park Jiwon, dan Park Yuan. Mereka adalah pelaku dari keributan yang berada di manshion mafia phoenix tersebut.

Salahkan saja hormon berlebihan milik  lelaki yang kini merangkap sebagai hot daddy tersebut. Yang setiap malamnya menabur benih kepada submissive nya hingga membuat bibit yang bahkan hampir seperti grup sepak bola.

Dan kini ia akan menanggung karma yang di tabur sedari dulu:v

"Daddy! Daddy! Ayo kita main!". Pekik si mungil Jesper, dengan semangat menarik-narik tangan sang daddy untuk ikut bermain bersama anak-anak yang lain.

Lelaki yang di panggil daddy itu mengangkat si mungil ke dalam gendongan nya.

"Tapi daddy ada pekerjaan baby, lain kali saja hm?". Ucapnya lembut, lalu mengelus sayang rambut putra keduanya itu.

Jesper merengut tak suka.

"Daddy!". Pekik anak-anak yang lain, bersamaan dengan mereka yang memeluk kaki jenjang si jangkung.

"Endong dad!". Ucap si gembul Yuan, kedua tangan mungilnya terangkat ke atas dengan tubuh melompat-lompat kecil.

Si jangkung yang melihatnya terkekeh pelan. Ia hendak menurunkan Jesper dari gendongannya, namun sepertinya di tolak kala dirinya merasakan lilitan erat dua tangan mungil di lehernya. Dengan sabar ia mengangkat Yuan ke gendongan tangan satunya.

Untung tiga anaknya yang lain sudah berfikir dewasa. Oh sepertinya hanya dua, karna sekarang si mungil Jiwon ingin di gendong daddy nya juga.

Lelaki jangkung yang ternyata chanyeol itu melangkah ke arah sofa dengan menggendong Jesper dan Yuan, dan di ikuti ketiga anaknya yang lain berjalan di belakang.

Sesampainya di sofa chanyeol mendudukan dirinya dan berakhir Jesper dan Yuan duduk di pangkuannya.

"Baby turun dulu ne? Gantian sama adek". Ucap chanyeol lembut kepada anak keduanya itu.

FAMILY-PARK-MAFIA [ SLOW UPDATE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang