part 3

28 3 0
                                    

Setelah melewati mpls kini Syira sedang berjalan dikoridor sekolah dengan memang sebuah novel yg dia sukai.

"Syir...."teriak Nayla yg berjalan menyusul Syira.

"Eh...Nayla lo baru datang juga"tanya Syira dan menunggu Nayla

"Iya..gue kira tdi salah orang "ucap Nayla dan berjalan bersama Syira.

Mereka berjalan ke arah kelas 10 IPA 2. Dijalan Syira tak sengaja melihat Arthur dan temen temennya.

"Eh..itu bang Shaka ga sih" tanya Syira dengan pelan ."kyk nya memang iya dehh berarti bang Shaka sama Arthur temenan tpi kok bisa selama ini gue ga tau padahal Abang gue selalu bawa temen temennya kerumah"ucap Syira yg menjawab pertanyaan nya sendiri.

"Lo lagi ngomongin apa syir sampai bawa bawa nama nya kak Arthur "tanya Nayla.

"Eh..ga kok gue cuman baru tau klu Abang gue temenan sama kak Arthur"jawab Syira.

"Syir..Lo kenal ga sama temennya yg disebelah kak Arthur"tanya Nayla

"Jelas lah gue kenal itu Abang gue kok "ucap Syira.

"Beneran bisa nih gue minta nomornya"Nayla tetap melihat Shaka.

"Iya..dia Abang gue namanya Shaka kls 11 IPA 1. Jadi Lo suka sama dia"tanya Syira.

"Hehehe gue suka sama Abang Lo pas kemarin ga sengaja gue ketemu "jawab nayla salah tingkah.

"Hahaha kok bisa sih Lo suka sama dia . bentuk nya kayak gitu ganteng aja ga "Syira tertawa terbahak bahak.

"Idihhh Abang sendiri dibilang kyk gitu tau ga sih abang Lo itu ganteng mirip sama artis Korea "Nayla melihat wajah Shaka yg memang mirip dengan artis Korea.

"Terserah Lo aja mau dia mirip artis Korea apa ga yg terpenting Taeyong selalu yg paling ganteng "ucap Syira dan membayangkan ketampanan Taeyong.

"Bagi gue no nya syirr..gue mau minta save sama Abang Lo"Nayla menatap Syira dengan memohon agar bisa mendapatkan nomor Shaka.

"Bolehh... Tpi Lo harus tau ya Abang gue itu jahilll tpi klu dibelakang keluarga dia orgnya dingin contohnya sekarang dia irit bicarakan".Syira menjelaskan kepada Nayla.

"Oooo...gpp sih gue suka sama cwok yg kyk gitu "ucap Nayla dgn semangat.
"Yaudah ntk deh gue kirimin no Abang gue"Syira melihat nya sungguh terkejut saat tau sahabat nya menyukai Abang nya"

"Makasih....Ra "Nayla memeluk Syira dgn kuat.syira yg dipeluk membalas pelukan Nayla.

Sesampainya mereka di kelas Syira langsung duduk dikursi nomor 2 ditengah tengah bersama Nayla.

"Haii... Boleh ga kalau kita kenalan "tanya salah satu cwok yang sekelas dengan mereka.

"Boleh..."

"Perkenalkan nama gue Kahfi ar-rasid dipanggil kahfi " Kahfi langsung mengulurkan tangannya.

"Nama gue Syira antavvika mahantara dipanggil Syira"Syira membalas uluran tangan Kahfi.

"Terus..gue ga ditanyain gitu"Nayla merasa kesal melihat itu.

"Eh.. sorry. Perkenalkan nama gue Kahfi ar-rasid dipanggil kahfi"Kahfi melepaskan uluran tangan nya pada Syira dan mengulurkan tangannya kepada Nayla.

"It's okay perkenalkan nama gue nayla Syakira dipanggil Nayla"membalas uluran tangan Kahfi . setelah uluran tangan Kahfi diterima Kahfi langsung menarik tangannya kembali.

"Mudah mudahan kita bisa menjadi temen yang baikk.gue duduk dibelakang kalian kok jdinya kita bisa Deket kalau gitu gue duduk dulu"Kahfi langsung berjalan kearah mejanya.

Antara Benci & CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang