"Kamu taunya dia setia,dia taunya kamu bego..miris memang"
Dubu 222
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
➡️ Vote and komen➡️ Follow me
➡️ Happy reading
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Sudah seminggu ini dahyun tinggal bersama keluarga Kim dia pun mulai terbiasa dengan kemewahan yang dimilikinya,,tak jarang dahyun memberikan uangnya cuma" pada orang yang lebih tidak beruntung di hidupnya.
Pagi ini dahyun seperti biasa berangkat ke sekolah menggunakan mobil miliknya yang selalu di kawal oleh Bobby asisten pribadinya,, dengan kacamata hitam, rambut yang sedikit berantakan,blazer yang belum dikenakan sukses membuat para murid perempuan menjerit akan ketampanan dari seorang Kim dahyun, mereka tentu tak tau kalau dahyun adalah pewaris utama dari keluarga Kim sekaligus penerus bisnis mafia keluarganya yang sekarang di urus oleh Kim Soo hye ommanya.
Sepertinya sifat dingin dahyun menang menurun dari Nunanya Kim Jennie,,baik dahyun maupun Jennie hanya sedikit berbicara dan juga sering berbicara dengan mata.
"Pagi dahyun..."
Dahyun menghela nafasnya saat tau siapa yang menyapanya pagi" begini "wae?"
"Dingin banget sih...coba senyum dikit aja"
"Males"
"Jangan gitu..Lo harus sering tersenyum.."
"Sana.... denger ..gue risih Lo selalu deketin gue..Lo sebenarnya kenapa sih??"
"Gue??gue gak papa tuh.."
"Jinjja??" Dahyun berjalan mendekati sana hingga gadis itu membentur tembok,, dahyun memegang dagu sana dan mendekatkan bibir mereka,sana terkejut hingga dia diam membeku
"Why you so obsessed with me?"tanya dahyun dengan suara serak plus beratnya
"H-huh??"
Dahyun mengelus pipi sana "girl i wanna know"
"D-dahyun..?"
"Stop,,jangan ganggu gue lagi...gue risih sama Lo,,Lo gak usah ngarep,, sekalipun Lo usaha gue gak bakal suka sama Lo" ucapnya dengan tatapan tajam
"......"
"Lo itu satu-satunya cewe yang berani goda cowo lain disaat Lo udah punya pacar.."ucapnya lagi dan kali ini hati sana terasa di tusuk oleh sesuatu yang tajam
"Lebih baik Lo setia sama cowo Lo,, daripada nanti Lo nyesel karena Lo udah sia-siain dia.. paham?"
Dahyun melepaskan tangannya dan berjalan meninggalkan sana,
"Hati gue kok sesek ya..?ini bukan gue.."sana memegang pipinya yang tadi dipegang oleh dahyun
"Dahyun.. gue semakin penasaran sama Lo..kenapa Lo bisa sedingin itu meski gue udah berusaha deketin Lo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}
RomanceMinatozaki sana seorang gadis yang memiliki paras rupawan dan adik dari seorang konglomerat yang terjebak dalam permainan yang ia buat sendiri dan mengharuskan dirinya harus memilih dua pilihan antara cinta atau permainan. WARNING: 🔞🔞🔞🔞🔞 Shippe...