Dear Diary.
Gue gak mau merusak hubungan mereka.
******
Setelah mematikan telfon, gue bersandar ke dinding dan pelan-pelan merosot ke lantai kamar.
"Dek, maafin gue..."
Tangan gue menyentuh perut yang dalam beberapa bulan bakal membesar.
Gue yang awalnya nyangka bakal bisa dengan mudah ngerahasiain soal kehamilan gue ini, terutama dari ayah si bayi, sekarang benar-benar takut.
Karena ayahnya adalah pacar temanku.
Semua berawal dari sebulan yang lalu. Saat gue tiba-tiba dapat heat di rumah keluarga Ragnvindr, gue bener-bener lupa bawa obat dan gak ngitung periode heat gue.
Semua terjadi cepet banget, keesokan harinya bangun-bangun badan gue sakit semua dan Diluc tidur di sebelah gue.
Dokter bilang usia kandungan gue sekarang udah menginjak 5 minggu dan hubungan Diluc sama adek udah jalan lebih dari sebulan.
Itu artinya gue berhubungan badan dengan Diluc saat dia udah punya pacar.
Kalo biasanya para pelakor seneng banget bisa hamil anak si cowo, gue malah eneg dan benci banget rasanya.
Adek tuh temen baik gue, dari SMP udah saling ngobrol dan sekarang sering sekelas waktu kuliah. Walopun kadang agak gak jelas, tapi adek sering nolongin gue kalo butuh apa-apa.
Sekarang gue balas kebaikannya dengan tidur sama cowoknya?
Gue jahat banget.
Walopun dia sering bilang gue dan Diluc cocok banget kalo jadi pasangan, gue yakin adek tetep gak akan maafin gue.
Dan Diluc kayaknya seneng banget pacaran sama adek.
Gue sering perhatiin interaksi 'diem-diem' mereka dari jauh (gak, gue bukan stalker) dan Diluc sering banget senyum kalo sama adek.
Sesuatu yang gak bisa gue lihat sejak ayahnya Diluc meninggal dunia.
Gue gak berani ngasih tahu Diluc. Dia lagi menata karirnya dan akhirnya berani punya hubungan dengan seseorang, gak mungkin gue ngerusak hidupnya.
Mereka orang baik dan gue berani-beraninya jadi cikal bakal perusak hubungan mereka.
Seandainya gue bawa obat gue waktu itu.
Seandainya gue bisa ngendaliin diri gue dari heat.
Seandainya gue bukan omega.
Gue tertawa kosong.
Bukan cuma pertengkaran hebat yang bikin hubungan gue dan Diluc renggang, tapi juga karena Diluc gak suka omega.
Jadi pas tahu adek adalah alpha, dia pasti seneng banget.
Agh! Gatau deh, nanti aja gue mikirnya. Sekarang gue harus siap-siap buat kelas pagi.
Tapi sebelum itu mesti cari sarapan dulu, kasian debay gue nanti kelaparan gegara mamanya lalai.
*****
Ugh, kelas pagi ini ngebosenin banget. Dosennya ngomong mulu, mana ngomongnya monoton banget.
Dosennya aja gak hype, mahasiswanya apalagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Buku Harian Seorang Anak Archon S1
FanfictionDear Diary. Aku hanya ingin punya keluarga yang normal tapi dari lahir aja udah gak normal, gimana dong? . . . WARNING : - YAOI bertebaran (YURI juga ada tapi dikit, straight juga ada) - Bahasa kasar - Chara rawan OOC - Bau-bau konten dewasa - Baha...