Bagian Satu

7 1 2
                                    

Heppay Reading

Matahari yang bersinar dari arah Timur cukup terik, pagi yang begitu sunyi dan tenang.
sebuah sepeda sedang melaju cukup kencang melintasi jalanan yang begitu sempit,sosok cewek berambut pendek dan tomboy,dia adalah Bulan Anatasya
"Hy,gila lo ninggalin gua tau gak hampir aja Pak Tejo nutup gerbang" ucap bulan dengan memukul punggungnya.
"suruh siapa lo bangun kesiangan"saut Bintang.
Mereka pun beradu mulut hanya karena hal yang sepele ,merek bisa di bilang sahabatan dari kecil,
bel sekolah pun berbunyi.

Tong...tong..

Mereka bersiap untuk memulai pelajaran, saat semuanya masuk ke rungan,namun  tiba-tiba Bulan  menghilang pada saat jam pelajaran akan di mulai.
"anak ini ngilang kemana?,gak biasanya ngilang"tanya Bintang dalam hati.

Saat Pak Raden menuju kelas,ia bertemu dengan bulan yang sedang berada di depan toilet.
"bulan sini" teriak pak raden dari kejauhan. "iya pak ,ada yang bisa saya bantu" ucapnya dengan tersenyum.
"bapak minta tolong ini ada anak baru bisa kamu antar ke kelas,soalnya bapak ada rapat" mintanya pada bulan. "oky,pak" jawab bulan,

Bulan pun menuju kelas bersama anak baru itu.sesampainya di kelas
"ya...dari mana aja kau" teriak bintang dengan menghampiri bulan.
"gua ke kamar kecil bentar" jawabnya. "ngapa gak ngomong ama gua," tanyanya "ya kali emangnya lo mau ikut,enggak kan" saut Bulan cetus,
"udah lah,,,woy ni ada anak baru,Pak Raden ada rapat jadi gak ada tugas " ucapnya di depan kelas.

Anak baru itu mengenalkan diri
"hai,namaku Riski Wijaya ,aku dari jakarta" sapanya keseluruh siswa kelas.Riski pun menuju bangku kosong yang posisinya berada di belakang bulan.

Jam pulang pun berbunyi.
Tong...tong....tong..

"lan ayok" ucap bintang dengan menggandeng tangan bulan.
Mereka pulang bersama,  saat di jalan mereka bertemu dengan Riski yang sedang menunggu jemputan."hai,kamu belum pulang"tanya bulan padanya"iya belom masih nunggu jemputan"ucapnya," ya udh aku duluan ya ama bintang".

Tanpa ada kata-kata lain mereka berdua meninggalkan Riski, "kenapa cewek itu begitu menarik"ucap Riski dalam hati.

Segini dulu ceritanya kalo penasaran jangan lupa like dan komennya ok❤❤😇

To be Continued

Mimpi Buruk Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang