Wonder why

317 48 27
                                    

Malam ini, hujan deras masi terus mengguyur kota Bangkok. Hujan yang dari sore itu masi enggan untuk berhenti, sama hal nya dengan seorang pria tampan yang angkuh, masi terus berdiam diri di kamar apartment nya dengan gejolak yang ia tak mengerti.
Bright, yaa pemuda itu masi bingung mengapa ada banyak sekali foto foto nya yang menghiasi kamar milik asisten manager nya tsb. Pasca kejadian tadi di unit apartment milik Win, Bright masih terus memikirkan hal tsb. Sama hal nya dengan Win, Bright pun bertanya tanya kenapa?

Enggan terus memikirkan hal tsb, Bright pun akhirnya menghubungi manager nya edd, Bright mengirimkan pesan singkat kepada manager nya tsb, agar edd mengantarkan makanan dari restoran jepang kesukaannya.
Yaa karena ini sudah memasuki waktu makan malam, yang sebetulnya sudah sangat telat pula, karna jam kini sudah menunjukan pukul 22.35 malam. Namun bukan Bright namanya jika semua keinginan nya tidak di penuhi dengan cepat.
Usai mengirimkan pesan kepada edd, Bright juga menghubungi seseorang, yang tak lain adalah seorang wanita, dimana wanita tsb yang akan memberikan pelaynan sex terhadap Brigt, tidak di pungkiri bahwasannya Bright memanglah pantas jika di sebut sebagai seorang bajingan atau bahkan brengsek, karena Bright biasanya akan memenuhi kebutuhan sex nya dengan melakukan ons dengan wanita wanita pilihannya. Namun wanita yang Bright pilih bukan lah wanita biasa, melainkan para model model kelas papan atas, yang mana mereka sangat bersedia melakukan hal itu dengan Bright. Tak dapat di pungkiri pesona ketampanan Bright memanglah tiada tandingannya, Karisma, serta popularitas yang Bright miliki saat ini, menjadi siapapun ingin menjadi kekasih hati Bright. Namun sayang, Bright bukanlah tipekal orang yang mudah jatuh cinta, baginya cinta hanyalah sesuatu yang rumit. Maka tak banyak para model model yang telah bercinta dengan Bright akan merasa sakit hati karena mereka hanya di anggap sebagai jalang oleh Bright, mereka hanya di jadikan budak nafsu saat Bright ingin bercinta, setelahnya mereka mendapat bayaran yang memanglah cukup besar dari Bright. Sangat di sayangkan memang, saat setiap wanita yang bercinta dengan Bright menginginkan lebih untuk menjadi pasangan atau kekasih Bright, namun Bright hanya menjadikan mereka budak nafsu nya setiap kali Bright ingin melakukan sex.

Sama hal nya malam ini, Bright telah menghubungi, salah satu model yang sedang naik daun saat ini, wanita yang kerap di sapa neen itu, telah bersedia datang malam ini ke apartment Bright, mungkin itu akan menjadi malam pertama nya dengan seorang aktor terkenal di Thailand, dia akan memberikan pelayanan sex terbaik nya kepada Bright, walaupun ia tahu bahwa Bright hanya membutuhkan tubuhnya bukan perasaan akan hatinya, namun tidak peduli akan hal itu, nfasu sudah menjadi pangkal utama dalam benak wanita itu, baginya bisa menjadi pelampiasan nafsu seorang Bright merupakan suatu yang sangat ia idam idamkan.
Walaupun banyak dari semua wanita yang pernah melakukan ons dengan Bright, mereka benar benar tidak pernah mampu untuk menggapai hati Bright, mereka tidak pernah bisa memiliki cinta nya Bright, namun apa daya mereka, mereka memanglah hanya jalang bagi Bright, bahkan mereka pun tidak dapat melaporkan kelakuan buruk Bright pada media karena sama halnya itu akan memperburuk citra mereka sebagai seorang model model kelas papan atas. Sekali lagi, Bright memanglah selalu mendapatkan apa yang ia inginkan.

Di tempat berbeda, edd yang baru saja di hubungi oleh Bright, akhirnya mau tak mau meminta bantuan kepada asisten managernya itu, ia Win lah yang  akan pergi untuk membelikan makanan  ke sebuah restoran jepang pavorit Bright, tak hanya itu Win pula yang akan mengantarkan nya ke apartment milik tuannya tsb.

Win yang sedang berbaring di atas tempat tidrunya, sambil mencoba untuk memejamkan matanya, dengan merasakan suhu badan nya yang masi belum terbilang membaik, demam nya masi terasa, kepalanya masi sedikit terasa pusing, terlebih suara hujan di luar masi sangat derasa yang belum juga usai, membuat Win betah berlama lama berbaring menikmati istirahat malam nya di kasur nya yang tidak besar itu.
Suara getaran di ponsel nya , membuat Win mau tak mau menggerakan tangan nya pada sebuah nakas sebelah kasurnya, ia melihat bahwa phi edd lah yang menghubunginya, beberapa detik kemudian Win pun menjawab panggilan tsb,
" hallo phi" tanya Win dengan suara serak nya
" hallo nak, kamu sudah tidur yaa?
Duh maaf yaa phi ganggu waktu istirhat mu"
" tidak phi, Win belum tidur, win hanya sedang berbaring saja phi,
Kenapa ada yang bisa Win bantu phi"?
"  bagaimana keadaan mu nak? Deman mu sudah reda"? ( tanya edd khawatir )
" ahh itu , tenang saja phi, win baii baik saja kok phi, maaf tadi win tidak menghubungi phi lagi, win seharian tadi istirahat saja di apartment"
" ohhh syukurlah kalo kamu sudah membaik keadaanya"
" jadi kenapa phi malam malam menghubungi win, ada yang bisa win bantu phi"? ( kembali win bertanya )
" begini nak tadi tuan meminta di belikan makanan di resto jepang kesukaannya, dan meminta di antarkan ke apartmentnya"
" ohh iyaa , baiklah Win akan siap siap kesana phi"
" nak seperti ya tidak usah, aku tidak tega membiarkan kamu pergi di tengah hujan seperti ini, lagian ini juga sudah malam, dan phi khawatir kamu juga masi demam kan?"
" phiii, phi tidak perlu khawatir, Win  sudah baik baik saja kok, lagian kalo bukan Win siapa yang akan pergi hemmm, rumah phi saja jauh dari apartment milik tuan, disini yang lumayan agak depat cuma apartment milik win kan"
" tapi nak" ( ucap edd dengan sangat khawatir )
" ahhh sudah phi tidak perlu khawatir, aku akan segera pergi, kasian tuan mungkin sudah kelaparan, kalo kelamaan menunggu dia akan marah phi "
" baiklah nak, kamu hati hati yaa, jangan lupa pakai baju hangat yaa nak, jika setelah selesai dari apartment tuan cepat kembali pulang dan beristirahat yaa nak, besok tidak perlu pergi kerja dulu, biar phi yang handle karena besok juga schedule tuan tidak terlalu sibuk"
" baik phii , terimaksih, win pergi yaa phi "
" phi juga terimakasih yaa , maaf merepotkan mu nak"
" tidak masalah phi, win pergi yaa phi selamat malam phi"
Sambungan telfon itu pun terputus.

KARMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang