12. Untuk Kamu yang Takut Kehilangan

21 2 2
                                    

Now Playing ; Terlanjur Mencinta - Tiara Andini

Minggu, 01 Agustus 2021
21:06

Ada ya, yang takut untuk ditinggal pergi,
Takut untuk sendiri, takut ngga ada lagi penyemangatmu untuk mencapai mimpi.

Takut untuk ngga ada lagi alasanmu untuk terus bangkit dan berjuang setelah diterpa masalah hidup.

Takut ngga ada lagi keberadaannya untuk kamu bagi atas cerita apa yang terjadi setiap hari.
Cerita yang membuat kamu sedih dan membuat mu sakit hati.

Cerita yang ngga bisa kamu bagi dengan orang lain dan berakhir disimpan sendiri.

Ada seseorang yang mungkin dengan melihatnya kamu jadi teringat dan memotivasimu untuk bangkit lagi setelah jatuh berkali-kali.

Mengingatkanmu apa awal mula alasan kamu memulainya, alasan mengapa kamu rela berjuang dan bertahan untuk sejauh ini.

Dengan mereka kamu mampu membagi atas ada apa dengan harimu hari ini. Dari yang membuat mu patah, terluka, dan berakhir ke yang membuat mu bangkit. Kamu mampu menceritakan ke mereka tanpa kamu diminta.

Kamu akan merasa 'ada' dan dihargai keberadaannya, karena perlakuan mereka. Mereka juga ngga menuntut kamu untuk menjadi dan harus melakukan apa.

Dunia terlalu jahat untuk mereka yang ngga ngerti arti kehilangan dan kepergian sebenarnya.

Bahwa mungkin kepergiannya yang membuat mereka merasa lebih bebas atas rasa sakit yang selama ini mereka pendam.

Ngga selamanya kamu bisa membuat semua orang bahagia dengan apa yang kamu lakukan dengan apa yang menjadi keputusanmu.

Ngga semua orang merasa bahagia saat kamu merasakan bahagia. Ada yang senang saat kamu jatuh dan kecewa.

Kamu ngga bisa mengharapkan semua orang bahagia atas apa perlakuan mu terhadap semua orang, terhadap pencapaian mu didunia.

Untuk kamu yang takut kehilangan, ngga papa. Itu bukti bahwa kamu sayang dan peduli dengan seseorang itu.

Kamu ngga bisa memaksa orang untuk selalu ada, karena ngga semua orang bisa dipercaya.

Untuk yang saat ini selalu ada,ngga akan terus  menetap dan yang menetap ngga melulu akan bertahan. Karena mereka akan pergi pada waktunya.

Jika bukan kematian yang memisahkannya, maka pengkhianatan yang akan mengakhirinya.

Untuk kamu yang udah ditinggalkan dan ditinggal pergi, ngga papa. Bertahan dan tetap kuat ya, tenang kesedihan akan ada akhirnya. Yang baik untuk mu pasti terjadi. Tuhan tau yang terbaik.




















Cerita Kata Hari Ini (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang