14:drunk 🔥🔥🔥🔥🔥

1.4K 123 13
                                    

"cara buat bikin orang jadi salting sama kita tatap matanya lalu bilang i love you..lihat gimana reaksinya"

Dubu 222

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

➡️ Vote and komen

➡️ Follow me

➡️ Happy reading

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

💋💋💋💋💋💋💋

🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞

Paham kan??

Yuk lanjut..

°
°
°
°
°
°
°
°
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Suara musik yang keras ditambah dengan 2 botol  beer yang sudah ia tenggak habis membuat nona muda sana mabuk berat..

"San..Lo gila..udah habis 2 botol.."Mina menjauhkan botol beer yang hendak di ambil oleh sana

"Balikin!!"

"Gak!Lo udah mabuk!!!!!"omel Mina

Mina adalah satu satunya orang yang masih sadar meskipun dirinya sudah minum setengah botol beer,, sementara rose dan Irene mereka sudah ikut mabuk tapi tak seberat sana.

"Min..hik..gue..gue.."rose berdiri dengan sempoyongan ke arah Mina

"Wae??wae???"tanya Mina panik..

Rose Tersenyum lantas ia memeluk Mina "gue cantik kan min??"

Mina memutar bola matanya malas sungguh pertanyaan yang tidak penting.

"Iya..Lo cantik kok rose meski otak Lo harus di panasin dulu sebelum di pakai".

"Hehhe.. gomawo.."rose kembali duduk dan menyandar di bahu Irene

Mina menggaruk kepalanya begini susahnya saat mereka ke club pasti ujung-ujungnya Mina yang kerepotan mengurus temannya yang mabuk.

"Gimana cara bawa mereka coba??masa iya harus gue seret terus lempar ke depan terus balik lagi..hah.. repot.."

Mina pun mengambil ponselnya menelfon baby beast nya..

"Mereka mabuk chaeng..aku bingung mau bawa mereka gimana..kalau bisa ajak dahyun buat bawa sana pulang..dia kan tau rumah sana.."ucap Mina di telfonnya..

"Araseo.. jangan lama-lama"
Mina mengakhiri telfonnya 

"Bangunlah kalian para babi..bangun.."Mina menepuk nepuk pipi para sahabatnya..

"Udah babi kebo pula..susah emang punya temen titisan siluman monyet kaya kalian.."gumam Mina

°°°°°°

° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang