1

9 2 0
                                    

Di hari pertama MOS SMA Kartini semua murid baru gak disuruh bawa apa-apa, cuma bawa buku sama alat tulis aja. Hari pertama juga pure pengenalan sekolah, pengenalan sama temen satu kelompok. Dan pengarahan dari guru juga.

Cuma pas jam terakhir dikasih tugas dari OSIS bikin surat cinta buat doi, bukan wajib buat kakak OSIS. Harus disertakan nama pembuat dan nama yang dituju.

Dan surat yang terpilih akan dibacain besok pagi di lapangan utama, ditengah para murid, ditonton OSIS. Heh.

Baru aja Hazel ngasih kertas suratnya ke kak Wenda, dia udah dipanggil lagi gegara lupa nulis nama doi.

Hazel menulis nama yang menurutnya ga mungkin orang itu sekolah di sekolah yang sama kek dia, sekaligus beneran nama crush dia sih.

Hazel ngasih kertasnya ke Wenda.
Kali ini nama doinya udah gak kosong.

~



Hari kedua murid baru disuruh bawa baju olahraga karena di hari itu akan ada game.

Semuanya sudah pakai baju olahraga dari rumah, kakak OSISnya juga.

Ada berbagai game yang dimainin, gunanya buat setiap murid makin akrab sama temen baru. Pokoknya seru lah.

"Hazel semangat!"

"Hazel nanti cepet-cepet lompatnya"

Dan berbagai teriakan semangat buat dukung Hazel, yang bakal ikut lomba karung estafet. Maksudnya satu orang sampe ke ujung dan disambung ke ujung yang satunya lagi dengan orang yang beda.

Giliran Hazel tiba. Hazel mulai masang karung yang baru dilepas temennya yang baru aja sampe garis.

Hazel mulai lompat. Napasnya tidak teratur.

Dua meter sebelum garis finish, Hazel dialihkan perhatiannya sama seseorang yang dia kenal, cowok.

Hazel jatuh. Segera bangkit dan nyelesein bagiannya, soalnya masih ada satu orang lagi.

Setelah sampai garis, Hazel buru-buru ngelepas karungnya dan temennya cepet-cepet make dan terjun ke lapangan, lompat sampe ke garis finish walau kelompoknya gak juara satu.

"Auryn?" tanya Hazel dalem hati, dan menyadari kalau nama cowo yang dia tulis di surat cintanya kemaren itu orangnya satu sekolah sama dia.

🐇










; Alisha Hazel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

; Alisha Hazel.







Always for Auryn [; Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang