T e r m i n o l o g i

1.5K 176 0
                                    

Limerence adalah keadaan tergila-gila atau terobsesi dengan orang lain, di mana biasanya terjadi tanpa sadar dan ditandai oleh keinginan kuat untuk membalas perasaan seseorang.

.
.
.

═════════════════

𝐋𝐢𝐦𝐞𝐫𝐞𝐧𝐜𝐞

Rate M for mature and heavy content.

Baji Keisuke x Fem!Reader.


Disclaimer: I don't own Tokyo Revenge. Tokoh kepunyaan Ken Wakui sensei. Alur cerita kepunyaan saya!

Warning!: AU high school, OOC parah, Bahasa kasar, seluruh alur cerita di tulis berdasarkan imajinasi saya yang cukup ekstrem. Selingan inspirasi yang di dapatkan melalui youtube biru. Ynwim lah.

Blurb:

Baji Keisuke, seorang mantan berandalan tengik mendapatkan banyak cobaan ketika memutuskan untuk pensiun dari dunia kelam yang menjeratnya setahun lebih lama di SMA.

Tetapi dibalik kesialan nya yang tidak berujung itu, dewa masih mengasihani mantan anak berandalan seperti dirinya dengan mengutus satu malaikat berwujud perempuan. Sosoknya yang belum pernah mendapatkan perhatian dari perempuan selain ibunya itu pun kemaruk, sampai memusingkan orang-orang disekitarnya.

“Aku tahu diam itu emas, tapi bukan berarti dengan diamnya dirimu perundungan akan usai, coba melawan saja. Tubuh kekar yang kau punya hanya akan berakhir sia-sia jika kau bermental lunak seperti slime.”

Mendapatkan perhatian dari seorang gadis kenes, meski tinggal kelas? Oh tidak masalah, Baji Keisuke mensyukurinya bila akhir yang di dapatkan seindah mimpi basah.

Dan perlu di garis bawahi, akhir dari mimpi basah tidak berakhir indah hanya dengan mendapatkan kepuasan tanpa disadari, akal pun memunculkan kegundahan sebab merasa janggal terhadap meluruhnya sperma begitu saja.

═════════════════

.
.
.


©Kirishima-Sama
09 Agustus 2021

𝐋𝐈𝐌𝐄𝐑𝐄𝐍𝐂𝐄  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang