Bab 1621 Tanpa Pamrih, Cinta Yang Dalam
Feng Sujin menggelengkan kepalanya, dan dia tersenyum dan berkata: "Aku tahu, aku tidak bermaksud demikian, Yaoyin, maksudku aku mungkin mengenal Yaoyin."
Ran Qiulan melihat kegembiraan Feng Sujin, bertanya-tanya, "Yao Yin, tahukah kamu? Jika ini bagus, tubuh Tuan Jun seharusnya bagus."
Feng Sujin membuka mulutnya dan berkata, "Darahku!"
Mendengar kata-kata Feng Sujin, seluruh tubuh Ran Qiulan terkejut, darah?
Darah Feng Sujin?
Saat dia mewarnai Qiulan, pikirannya sepertinya meledak, dan sepertinya sesuatu tiba-tiba mengalir ke pikirannya.
Ran Qiulan melihat ekspresi serius Feng Sujin, dan kemudian sepertinya memahami sesuatu, "Ngomong-ngomong, kamu adalah seorang dewi, kamu adalah dewi yang diakui oleh Wuwangguo kami, darahmu sebenarnya memiliki kekuatan yang sangat kuat, kamu mungkin benar-benar dapat melakukannya. Tuan Zhijun."
Setelah kegembiraan, wajah Yan Qiulan berubah dan menjadi pucat, "Jika bisa diobati, masalah ini tidak boleh diceritakan, jika tidak maka akan berbahaya bagi hidupmu."
Setelah selesai berbicara, Ran Qiulan berdiri lagi karena panik, "Aku tahu, aku tahu ... Aku tahu, pertempuran kebangkitan sebelumnya ..."
Feng Sujin merasa Ran Qiulan terkejut. Dia tidak tahu apa yang dia bicarakan. Dia tidak begitu mengerti arti kata-kata Ran Qiulan.
Feng Sujin mengerutkan kening dan menatap Ran Qiulan dengan curiga.
Ran Qiulan meraih tangan Feng Sujin, membuka matanya, dan berkata dengan serius: "Sujin, apakah kamu ingat? Pada zaman Wuwangguo, di gua Wuwangguo, formasi tersegel itu, Ini adalah formasi kebangkitan. Keluarga Xi Ling yang menginginkannya. untuk membangkitkan seseorang. Mereka menyerap semua kekuatan dan aura di sekitar mereka, seolah-olah mereka masih kekurangan sesuatu. Aku tahu apa yang masih mereka cari dan apa yang mereka tunggu."
Feng Sujin tercengang, dan bertanya, "Ada apa?"
"Itu kamu, Blue Phoenix. Yang mereka butuhkan adalah darahmu, darah Blue Phoenix. Dengan cara ini, mereka benar-benar dapat membangkitkan seseorang. Blue Phoenix adalah orang yang paling mulia di dunia dan memiliki kekuatan paling kuat, jadi melakukan darah. Yang paling terhormat."
Hati Feng Sujin bergetar hebat ketika dia mendengar apa yang dikatakan Dian Qiulan, dan ekspresinya juga berubah.
Dia duduk di sana dengan kosong, memikirkan dengan cermat apa yang dikatakan Qiulan.
Sekarang, dia akhirnya samar-samar mengerti mengapa semua orang di dunia mencari Blue Phoenix, dan mereka mencarinya.
Karena identitasnya, darahnya sangat berguna.
Dari awal sampai sekarang, Jun Mohan telah melindunginya.
Ngomong-ngomong, Tuan Jiajun-nya selalu tahu bahwa dia adalah Lan Fenghuang.
Karena begitu banyak orang yang mengetahui keluhuran dan perannya, mustahil bagi Jun Mohan untuk menemaninya di sepanjang jalan.
Dan dia bisa menyembuhkan tubuhnya, dia juga harus tahu.
Dia dan Nalan Xiang'er adalah saudara dan saudari, dan bahkan Nalan Xiang'er telah mengatakan bahwa darah dewi dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan tubuhnya.
Hanya saja Nalan Xiang'er tidak tahu bahwa dia adalah Lan Fenghuang atau dewi.
Jun Mohan harus tahu.
Tapi dia tidak pernah menggunakannya. Dia lebih suka menjadi seperti dirinya sendiri daripada menggunakan darahnya. Kenapa, kenapa?
Feng Sujin tidak bisa mengerti bagaimana dia memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...