Bab 1661 Enam Keluarga Es Klan Besar?
Faktanya, Lan Beichen dalam keadaan kesurupan, dia bertanya-tanya apakah dia mengalami halusinasi sebelum dia meninggal dan Feng Sujin ada di depannya?
Lan Beichen selalu merasa tidak bisa dipercaya, selalu berpikir itu adalah ilusi.
Karena kebetulan, dia bertemu Feng Sujin di sini, dan ketika hidupnya terancam, dia melihat orang yang paling ingin dia temui.
Lan Beichen sebenarnya tidak mendengarkan dengan seksama apa yang dikatakan Feng Sujin.
Yang ada hanya gemuruh guntur di telingaku, suara hujan, dan orang-orang di depanku.
Semua indera jelas dan kabur.
Mata Lan Beichen sebenarnya membawa begitu banyak cahaya yang menyakitkan.
Setiap kali dia melihat Feng Sujin, dia tidak bisa tidak memikirkan saat dia berada di Kota Beiquan.
Gadis yang dulu begitu dekat dengannya kini menjadi akrab dan asing baginya.
Dia semakin cantik dan kuat, tubuhnya tanpa sadar memancarkan pesona, seperti sinar cahaya, menarik perhatian semua orang. Konyol bahwa dia menggunakan harta sebagai batu pada awalnya.
Lan Beichen memikirkan ini, dan rasa pahit muncul di hatinya.
Awalnya, dia kasihan padanya dan tidak melakukan apa pun untuknya, sekarang dalam situasi berbahaya seperti itu, dia dapat memindahkannya untuk mencegahnya jatuh ke dalam bahaya.
Akan baik-baik saja jika dia berkorban seperti ini, tetapi Feng Sujin tidak bisa.
Ketika Lan Beichen menatap Feng Sujin dalam-dalam, orang kepercayaan di sebelahnya berkata: "Gadis Feng, itu adalah keluarga ibu tuan muda, keluarga Bing, dan saya tidak tahu bagaimana mengungkapkan identitas tuan muda. pihak lain ingin membunuh tuan muda. Tangkap kupu-kupu giok."
Tanpa menunggu Lan Beichen berhenti, orang kepercayaan ini angkat bicara.
Orang kepercayaan ini telah bersama Lan Beichen selama bertahun-tahun. Dia telah berada di sisinya sejak Lan Beichen masih kecil. Dia terbiasa memanggilnya tuan muda. Bahkan jika Lan Beichen menjadi raja negara biru nanti, dia masih menggunakan nama tuan muda.
Dia adalah orang yang dipilih oleh ibu Lan Beichen, dan dia adalah orang yang paling memahami pikiran Lan Beichen, dan tahu bahwa Feng Sujin saat ini adalah orang yang dapat dipercaya.
"Kupu-Kupu Giok? Keluarga Bing?"
Feng Sujin bergumam, dia tiba-tiba membuka matanya dan menatap Lan Beichen. Mungkinkah ibu Lan Beichen adalah anggota dari salah satu dari enam klan misterius?
Apakah kupu-kupu giok ini merupakan simbol status?
Lan Beichen memberinya hal yang begitu penting?
Feng Sujin mengeluarkan kupu-kupu giok dari tangannya, "Ini kupu-kupu giok."
Lan Beichen menggelengkan kepalanya, "Aku tidak akan mengambil kembali apa yang aku berikan padamu, itu milikmu."
Feng Sujin tidak berdebat dengan Lan Beichen tentang ini, dia berkata: "Prioritas utama sekarang adalah kita mengungsi dengan cepat dan mengevakuasi tempat berbahaya ini."
Lan Beichen basah kuyup oleh hujan, dia menggelengkan kepalanya, "Waktu sudah terlambat, kamu pergi, kamu pergi."
Lan Beichen sekarang ingin sekali membiarkan Feng Sujin meninggalkan tempat berbahaya ini.
"Lan Beichen, kamu tahu aku sangat keras kepala. Aku tidak akan pergi. Kamu telah membantuku berkali-kali. Aku akan menyelamatkanmu. Semuanya, cepatlah ke tebing."
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomansaDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...