KEIRA&KEVIN

45 22 6
                                    

ASSALAMUALAIKUM CANTIK&GANTENG♡♡

APA KABAR KALIAN??? BAIK BAIK SAJAKAH? SEBAIK MANTAN YANG MENINGGALKAN KITA SERIBU KENANGAN:V

MANTAN ITU MASA LALU,PACARAN ITU MASA DEPAN,LAHH YANG JOMBLO MASA APAAN TUH?:V JANGAN BILANG MASA KINI:V

UDAHLAH GAK USAH BAHAS MANTAN, MENGINGATKAN TENTANG KEBURUKAN:V EH BUKANNYA MENGINGATKAN KENANGAN:V

SEKIAN DARI WUFA TERIMA GAJI:V

SELAMAT MEMBACA♡♡






BRAK

Keira melemparkan tasnya dan segera menjatuhkan tubuhnya ke kasur.Ia masih mengingat jelas bagaimana kejadian yang tadi,sungguh ingin sekali mengubur diri ditempat.

" Siall bangett hari ini_- Ucap Keira dalam hati

Flashback on

Keira terus-terusan ketawa melihat pesan grupnya,hingga tidak menyadari kalau semua pengunjung kafe disana melihat dirinya.

Merasa diliat,Keira kemudian mendongak dan seketika ingin sekali dia mengubur dirinya ditempat.Bagaimana tidak,semua pengunjung dan pengawai kafe tersebut melihat dirinya.

Keira kemudian merapihkan bajunya dan kemudian bergegas pergi meninggalkan kafe tersebut.

Ia tidak akan ke tempat itu lagi,Karena terburu buru pergi,keira tidak sengaja menubruk pelayan yang sedang membawa makanan.

BRUK

Semua makanan tumpah dibaju keira,ingin sekali ia memaki pelayan tersebut namun,ia harus mengurungkan amarahnya.ia pergi tanpa meminta maaf kepada pelayan tersebut.

Saat akan dibersihkan oleh pelayan,keira menghentikan tangan pelayan tersebut dan menghempaskannya dengan sekali hentakan,bergegas pergi meninggalkan kafe tersebut.

Flasback off

Keira melihat baju kesayangannya tertumpah makanan tadi.Dia sangat menyayangi baju ini,bahkan saking sayangnya tidak boleh ada yang memakainya kecuali dirinya.

Pernah berantem dengan shifa hanya gara gara shifa ingin sekali memakai pakaian tersebut.

1 Minggu bermusuhan dengan shifa,hingga akhirnya berbaikan lagi.Tapi sekarang tampaknya keira harus merelakan baju kesanyangan dia dibuang.

" Sial tuh pelayan,,,emang sengaja bikin baju kesanyangan gw kotor_- Pingin banget gw marahin,tapi akh sial,pengunjung sana nonton doang liat baju gw ketumpahan makanan,dikira bioskop kali_- " Kesal keira dalam hati

Keira terus terusan mengumpati pelayan tersebut.Dan dia melihat dirinya yang berantakan,sungguh kasihan sekali dirinya yang harus kehilangan baju yang pemberian dari kakak laki lakinya sebelum meninggal:(

Keira mengacak ngacak rambutnya dan kemudian pergi ke kamar mandi untuk membersihkan baju kesanyangannya.

Noda dari baju nya tidak menghilang melainkan merusak warna bajunya.Mau tak mau keira menangiss dan berteriak dikamar mandi.

BRAK

Pintu kamar mandi didobrak oleh ayahnya dan kemudian bunda,shifa masuk kekamar mandi.

"Kenapa sayang? ada yang sakit kah?" Tanya bunda dengan khawatir

Keira mengelengkan kepalanya dan malah menyembunyikan wajahnya didada bundanya.Sesekali isak tangis semakin kencang .

Ayahnya yang khawatir melihat putrinya menangis terus,ia kemudian mengusap pelan rambut keira dan membawa keira kepelukannya.

Setelah menangis selama 15 menit,akhirnya keira menghentikan tangisnya dan kemudian menatap kedua orangtuanya.

" Bund baju kesanyanganku rusak" Isak Keira

Kedua orangtuanya hanya melongo melihat putrinya menangis hanya karena baju kesanyangannya rusak.Orangtuanya mengira putrinya disiksa oleh laki laki.

Lah ini menangis karena baju kesanyangannya rusak,ingin sekali melempar keira ke laut namun,sayang.Untung sayang.

Shifa hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya yang kekanakan.Kedua orangtua keira pergi meninggalkan keira yang menangis.

Tinggal Keira dan shifa.Shifa yang tak tega melihat keira yang terus terusan menangis,tidak berhenti.

Akhirnya shifa duduk dihadapan keira dan kemudian menjitak kepala keira.Emang gak ada akhlak shifa:v

PLAK

PLAK

2 Jitakan ke kepala keira yang membuat sang empunya meringis kesakitan.

" Nahh berhenti kan nangisnya " Ucap Shifa

" Bangsul emang lu yah! Gw lagi sedih bukannya lu hibur gw malah jitak pala gw bambang_-" Kesal keira

Shifa hanya tersenyum watados dan kemudian berdiri dan mengambil air segayung.Shifa menyiram keira dengan iar segayung.

Keira yang tak siap disiram tanpa dikasih tau dan akhirnya air tersebut kena dengan wajah keira.

" SHIFAA!!! " Bentak Shifa

Shifa hanya tertawa puas melihat wajah keira yang basah kuyub akibat air siram dari dirinya.Keira hanya bisa menahan emosinya.

Tak terima cuman dirinya yang disiram,keira kemudian mengambil ember dan membanjurkan shifa dengan air se ember.

Shifa yang ketawa puas seketika berhenti saat tubuhnya tersiram air se ember ulah keira.

Keira kemudian tertawa melihat baju shifa basah kuyub,ia merasa puass melihat hasil karyanya.

Dan terjadilah peperangan main air.Mereka berdua sama sama menikmati waktu berdua mereka sebelum masalah datang.

Mereka saling melempar siram air,tidak peduli dengan lantainya yang licin akibat percikan air.

Mereka sama sama menikmati momen dimana mereka bisa melupakan sejenak masalah apapun.Tanpa mereka tau kalau itu mungkin adalah terakhir mereka menikmati momen itu lagi.

Tidak ada yang tau rencana tuhan? kita hanyalah hamba yang cuman bisa mengikuti alur dimana tuhan memberikan kita ujian. Itu termasuk mereka.














ALHAMDULILLAH KELAR NIH NULISNYA><

MAKASIH BANYAK BUAT YANG UDAH TERUS PANTENGIN CERITA INI^^ DAN JUGA YANG SELALU VOTE&COMEN JUGA MAKASIH BANYAK♡♡

KALIAN JANGAN LUPA SHARE CERITA INI KE TEMAN TEMAN KALIAN,BESTIE KALIAN,KELUARGA KALIAN, ATAU SIAPALAH.

LOVE YOU BUAT YANG BACA DAN YANG UDAH NEKAN INI☆ THANKS BANGETT♡♡

MUNGKIN TANPA VOTE DARI KALIAN KU PASTI GAK BAKAL UP NIH CERITA,TAPI KARENA KALIAN YANG SUKA VOTE CERITA INI BIKIN KU SEMANGATT><

APALAGI KALAU KALIAN COMEN♡ BEHH ITUU BIKIN KU SENENG:V SAKING SENENGNYA KU PINGIN UP DOUBLE CUMAN TAHAN DULU:V NUNGGU KALIAN VOTE+COMEN

OKE MUNGKIN SAMPAI SINI ...
SAMPAI JUMPA DI EPS SELANJUTNYA♡♡

SEKIAN DARI WUFA♡ TERIMA GAJI☆

SALAM SAYANG
~ WUFA~







Virtual? No matter![On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang