11 (END)

39 3 0
                                    

Ramai derap langkah mereka memasuki ruangan, ternyata sedang diadakan acara kelulusan bagi tingkat yang telah selesai melaksanakan ujian penilaian akhir semester mereka.

Acara diadakan disebuah gedung aula yang berada di tengah-tengah bangunan sekolah mereka, kini semua siswa yang akan lulus dan siswa yang bersangkutan dengan acara tersebut telah hadir di dalam ruangan.

Choi Sinhwa, salah satu siswa tingkat akhir yang akan lulus pada hari ini. Bersama dengan seorang lelaki yang sedari tadi terus berjalan berdampingam bersamanya. Acara sebentar lagi akan dimulai, mereka berdua sempat berjalan-jalan di sekitar aula dan menikmati berbagai macam camilan yang di sediakan oleh panitia acara.

"Kau sama sekali tidak terlihat tegang, hati-hati kalau tidak lulus loh". Ucap Sinhwa kepada lelaki yang bersamanya itu, seraya meneguk susu kotak yang ia beli perlahan.

"Tidak tuh, karena aku tau. Sibuk-sibuk begini juga aku pasti lulus, iya tidak?" Jawabnya dengan kekehan kecil, lelaki dengan papan nama Kang Taehyun yang tertera di jelas pada jas yang ia kenakan.

Yah, 7 bulan telah berlalu sejak kejadian antara Beomgyu dan Sinhwa di rumah sakit. Namun, perasaan bersalah itu tetap ada bersama Sinhwa dan perasaan yang entah bagaimana itu juga terus bersama Beomgyu. Walaupun begitu, Sinhwa sekarang sudah hidup dengan normal dan bahagia seperti yang Beomgyu inginkan.

Beomgyu pasti senang melihat Sinhwa nya sudah bahagia dengan seorang pria yang akan terus melindunginya.

"Kau percaya diri sekali" Decih Sinhwa yang kemudian berjalan masuk kedalam aula mendahului Taehyun. Wajahnya menahan senyuman.

"Pacarmu kan, harus percaya diri".


























Ting Ting Ting




Prok!prok!prok!


Suara dentingan lonceng dan riuh tepuk tangan menandakan berakhirnya acara kelulusan yang diadakan di dalam aula itu, satu sama lain saling mengucap selamat dan bersiap mengambil foto perpisahan.

Kini Sinhwa telah lulus. Lulus dengan prestasi terbaik nya yang akan ia bawa menuju kampus impiannya, dan lulus daripada kehidupan SMA yang begitu menyiksa batinnya. Sesuatu yang manis selalu ada dalam setiap ujian yang diberikan oleh Tuhan, dan Sinhwa merasakannya. Banyak yang telah ia lewati, kesedihan, kekecewaan, hingga penyesalan. Namun kini ia telah dimaafkan, dan ia memiliki Taehyun yang telah meluruskan kesalahpahamannya.

Kalau saat itu yang ia peluk bukanlah kekasihnya, melainkan kerabat dekatnya yang pindah ke sekolah itu dan mereka sudah lama tidak berjumpa. Lucu tapi memang begitu adanya.

Pada dasarnya Taehyun memang menyukai Sinhwa, dan kini mereka benar-benar bersama.

"Sinhwa, jika kau tidak ingin berfoto tidak apa-apa nde, arraseo". Ujar Taehyun memegang pundak pacarnya itu yang terlihat tidak nyaman karena teman sekelasnya yang pernah melakukan hal buruk padanya juga ada disitu, dan dibalas anggukan oleh Sinhwa.

"Kita saja yang berfoto berdua, oke?"

Ckrek!

Taehyun mengeluarkan ponselnya dan mengambil foto sang kekasih yang belum siap untuk di foto. Wajahnya nampak begitu lucu namun tetap terlihat cantik, sambil memegang bunga dan beberapa penghargaan yang ia dapatkan. Penampakan Sinhwa yang begitulah yang tersimpan di ponsel Taehyun.

"YAK! HAPUS YANG TADI ITU! APA-APAAN KAU?!" Sinhwa yang kaget langsung berusaha merebut ponsel Taehyun, ia berniat menghapus foto memalukannya namun Taehyun terlalu tinggi, Sinhwa menyerah dan membiarkannya.

Blurry||Choi Beomgyu(최 범규)//TXT(투모로우바이투게다) [COMPLETED✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang