i'm a normal person like a human but i feel i have something wrong in my self, i think i'm not normal in my side. i really want to live in another dimension or in the fictional story and daydreaming is my passion rn.
now i want to be a child again and make a wish that i can have a better treatment than before but i can't, now i was 17 years old and i thought i'm an older.
"Aku benar benar muak! Kenapa sih selalu aja ada masalah sampai sampai aku diabaikan kayak gini?! Aku sekarang harus benar benar pergi, tetapi aku tidak tau mau kemana." ucap rita
Saat aku kabur, aku bertemu dengan seorang pengurus panti asuhan yang menghampiriku dan berkata.
"Kamu tersesat nak?" Tanya pengurus panti asuhan
"Ah, ngga kok bu. Saya kabur dari rumah dan tak tau harus kemana lagi." Jawab rita.
"Kenapa kamu ngga tinggal di panti aja sama ibu? Saya pengurus panti asuhan yang ada di seberang jalan, lagian kamu masih kecil bahaya kalau di jalanan sendirian seperti ini" ucap pengurus panti.
"Hmm.. boleh deh bu, tapi saya ngga tau kapan harus kembali bu, jadi takutnya saya ngerepotin kalau lama lama" ucap rita.
"Gapapa kok kamu bebas mau kapan kembali nya, asal kamu ga dalam bahaya sekarang. Yasudah ayo kita ke panti nya" jawab pengurus panti asuhan.
"Saat aku di panti asuhan, aku benar benar bebas! Aku selalu diberikan apa yang aku mau! Kalo kayak gini gimana aku mau pulang" ucap rita dalam hati.
Rita pun melupakan kejadian dimana seluruh negara sedang dalam kondisi yang buruk,dan benar benar melupakan keluarganya itu.
Sudah 1 bulan rita tinggal di panti asuhan itu dan tidak ada kejadian ataupun keanehan yang terjadi. Tetapi, saat rita sedang bermain teman teman rita menjauhi nya. Rita menjadi anak sombong karena bisa mendapatkan apa yang ia inginkan dengan mudah, sedangkan anak anak panti asuhan yang lain nya harus membantu agar bisa mendapatkan uang.
Pada malam jumat kliwon, Rita terbangun dari tidurnya pada jam 11.30 malam. Lalu, Rita mendengar jeritan keras dari anak panti asuhan di kamar nya. Rita pun menghampiri kamar tersebut dan mengintip. Ternyata, anak panti asuhan berumur 10 tahun itu di jadikan tumbal oleh para pengurus panti asuhan itu?! Dan ternyata, ulang tahun Rita yang ke 10 tahun hanya tinggal 1 minggu lagi. Oleh karena itu Rita harus cepat cepat kabur dari panti asuhan ini.
Rita termasuk anak bangsawan tanpa mata merah nya karena Rita ini menurun dari ayah nya, tetapi kepintaran nya setara dengan para bangsawan. Rita pun mencari ide dan taktik untuk bisa melarikan diri, dan akhirnya Rita pun memutus kan untuk pergi dari panti asuhan ini pada malam senin karena hari itu adalah hari dimana orang akan sibuk pada besok harinya.
Hari ini adalah hari minggu, hari dimana rencana Rita dijalankan. Rita harus benar benar tidur pada jam 10 pagi hingga sore nanti agar pada malam hari tidak mengantuk. Tetapi, ibu pengurus panti asuhan ini benar benar bersikeras agar aku tidak tertidur, apakah dia sudah tau rencanaku? Pasti dia tidak tau karna hanya aku yang tau rencana ini. Ini benar benar gawat!
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY TERRORIST
AdventureHai namaku Rita, umurku 9 tahun dan aku tinggal di keluarga miskin yg hidup di sebuah gubuk tua. Ibuku bilang kalau aku punya seorang kakak, tetapi aku tidak pernah bertemu dengan nya. Pada suatu hari, kakek ku seorang raja meninggal karena keracun...