- kencan dan kehilangan

733 156 37
                                    

13++
tw // blood

1 Minggu Kemudian .

Kehidupan gadis bernama (name) kini bisa di bilang sial atau pun beruntung, pasal nya sudah 1 Minggu tidak terjadi apa apa lagi pada kehidupan nya.

sudah 1 minggu juga ia menjadi lebih dekat lagi bersama Baji dan Rindou, meskipun rindou sering menghilang tiba tiba seperti hantu.

(name) juga sudah mulai tau perasaan nya pada rindou.

setiap kali ia di dekat rindou dengan gerak gerik nya, suara nya, senyuman nya, itu selalu membuat jantung atau hati gadis bernama (name) berdegup kencang.

sudah ia temukan di internet dan bertanya teman nya yang bernama tachibana, ternyata itu di namakan perasaan suka.

ia sempat kaget karna ia menyukai rindou yang di anggap orang menakutkan oleh orang orang, mungkin dirinya aneh?, pikir gadis itu di benak nya.

saat kini hari Minggu dengan cuaca agak panas gadis bersurai hitam dengan rambut nya di ke ataskan menampakkan leher belakangnya sambil jari nya memainkan hp nya menunggu chat dari seseorang yang akan mengajak nya kencan.

benar seorang (fullname) di ajak kencan oleh seorang lelaki bernama Haitani Rindou, betapa bahagianya dia di ajak berkencan oleh lelaki pujaan hati nya.

karna lelaki yang mengajaknya sudah berjanji akan mengajak (name) berkencan setelah ia menemukan boneka nya, tentu saja rindou tidak berbohong seperti laki laki lain nya.

karna lelaki yang mengajaknya sudah berjanji akan mengajak (name) berkencan setelah ia menemukan boneka nya, tentu saja rindou tidak berbohong seperti laki laki lain nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

karna sudah di info kan rindou akan datang ke rumah (name), ia langsung bergegas untuk mengganti pakaian nya bersiap-siap pergi bersama pujaan hati nya.

merasa sudah cantik di depan cermin suara ketukan pintu di luar terdengar jelas, ia sudah tau itu siapa, ia pun menuju ke luar untuk membukakan pintu nya.

" sudah siap? " tanya nya sambil melihat jam yang ada di tangan nya.

semburat merah di pipi (name) terlukis melihat lelaki yang didepan nya cukup tampan.

" emm rinn? " panggil (name) mengode rindou menilai pakaian nya saat ini, tentu saja rindou tidak paham apa yang di maksud (name).

rindou menyerinyit kan dahi nya menatap (name) heran " kenapa (name)?? ".

(name) menggeram kesal karna lelaki yang di depan nya tidak tau apa yang di maksud nya, ia pun akhirnya memberitahu daripada terus kesal di batin nya.

" bagaimana pakaianku?! " tanya (name) tegas.
" cantik " balas rindou dengan senyuman nya.

tubuh ku langsung melemas melihat senyuman nya.

" kau beneran akan memakai rok pendek seperti itu?, cuaca nya lumayan dingin " ia menggelengkan kepalanya menjawab pertanyaan rindou.

𝗧𝗛𝗘 𝗗𝗢𝗟𝗟! - haitani rindouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang