"Cukup!"
Di samping, Kang Daniel, yang diam, akhirnya berbicara dengan dingin. Dia mendorong Naeun di belakangnya untuk melindunginya dan kemudian dengan marah memelototi Eunseo. "Eunseo, kau bisa datang kepadaku jika kau marah tentang apa pun. Tidak perlu menyerang Naeun dengan pembicaraan jahat seperti itu."
Ketika dia mendengarnya, Eunseo tidak bisa menahan tawa dengan rasa kasihan di matanya. "Menyerang dia dengan pembicaraan jahat? Kang Daniel, aku tidak akan pernah berpikir bahwa kau sebenarnya bajingan yang tidak berperasaan! Bagaimana kalian berdua memperlakukan Sinb dengan melakukan ini?"
Sinb...
Ketika dia mendengar nama itu, Naeun tercengang. Tubuhnya tanpa sadar menegang.
"Masalah antara Sinb dan aku tidak ada hubungannya dengan Naeun. kau tidak perlu menargetkannya."
Sesuatu yang suram melintas di mata Kang Daniel. Suara rendahnya melewati gerimis yang kabur, dan ketika seseorang mendengarnya, itu terdengar sangat pahit dan tidak berperasaan.
Naeun mendengus saat dia menggigit bibirnya dan tampak seperti dia teguh dalam menahan penghinaan. Itu membuat simpati dengannya saat dia mengulurkan tangannya dan menarik lengan baju Kang Daniel. Dia menggelengkan kepalanya dengan lembut. "Daniel, sudah cukup. Dia benar mengkritikku. Itu semua salahku. Aku selalu merasa sangat bersalah... "
"Naeun, ini tidak ada hubungannya denganmu. kau tidak perlu menyalahkan diri sendiri!"
Eunseo mencibir lagi dengan kesedihan. Matanya tidak bisa menahan air mata yang mengalir di dalamnya. Dia perlahan mengangkat tangannya dan menunjuk ke Naeun yang berada di belakang Kang Daniel dan tersedak air matanya. "Cukup! kau tidak perlu berpura-pura lagi. Untuk apa?! Sinb saat itu buta karena telah mengenal kalian berdua bajingan tak berperasaan. kau telah mencuri semua milik Sinb. Apakah kau merasa bahagia Aku, Son Eunseo, yang telah hidup hampir 30 tahun, namun aku belum pernah melihat wanita yang begitu tidak tahu malu dan menjijikkan sepertimu! Sepanjang hari, kau berpura-pura menjadi Perawan Maria seperti teratai putih bersih padahal sebenarnya kau penuh dengan tipu daya jahat. Siapapun yang menyukaimu pasti buta. Seorang pelacur pantas mendapatkan pria yang licik!"
Kata-kata kotor Eunseo terus terdengar seperti senapan mesin. Dia berharap tatapan tegasnya bisa menghukum dua orang di depannya ke siklus kematian tanpa akhir.
"Jaga sopan santunmu, Eunseo!"
Alis tampan Kang Daniel mengerut menjadi simpul. Dengan kata-kata mengerikan yang masuk ke telinganya, bahkan jika dia biasanya bersikap apatis, dia masih merasakan sengatannya.
"Masalah antara Sinb dan aku tidak bisa dijelaskan hanya dengan beberapa kata. Selain itu, itu sesuatu antara dia dan aku. Kuharap kau tidak ikut campur!"
"Sopan Santun? Apakah Aku perlu peduli dengan sopan santun jika menyangkut orang mengerikan sepertimu? Apakah menurutmu kata-kataku sulit untuk diterima? Ayam liar! Dia ayam liar! Tidak peduli bagaimana dia berpakaian, dia tidak bisa menjadi burung phoenix sungguhan! Kang Daniel, kau pasti akan menyesali ini!"
Eunseo sangat marah dan wajah kecilnya seperti bit pada saat ini.
Ekspresi Kang Daniel menjadi gelap. Matanya berubah menjadi bermusuhan saat tangannya mengepal dan dia berteriak dengan tegas, "Eunseo! kau berani mengatakan itu lagi ?!"
"Apa yang salah? Apakah Aku mengatakan sesuatu yang salah?"
Eunseo balas berteriak dengan percaya diri, "Aku mengatakan bahwa Naeun adalah ayam liar. Tidak peduli bagaimana dia berpakaian, dia tidak akan menjadi burung phoenix sungguhan. Dia hanyalah teratai putih tak tahu malu yang hanya tahu bagaimana menggunakan trik murahan untuk memanjat ke atas. Apakah Aku mengatakan sesuatu yang salah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romansa"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...