Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 29
.
.
.****
"O- oppa, aku ingin berbica-"
"Apa kau tak mendengarnya? Keluar, pergilah dari hadapanku.." ucap Chanyeol, ia pun menghampiri Baekhyun.
"Tak ada yang perlu dibicarakan, baek. Kumohon, jangan muncul dihadapanku untuk sementara waktu ini, hingga aku bisa memaafkan hal itu!" ucap Chanyeol lagi.
"Kau mengatakan hal itu seakan aku yang menginginkan ini, oppa apa kau kira aku menginginkannya? Hal itu menyakitiku.. Kejadian itu terus menghantuiku, dan aku sangat terpuruk hiks.. Lalu apa sekarang? Kau menyalahkanku, kau meninggalkanku hiks!" ucap Baekhyun yang membuat Chanyeol geram dan mencengkram kedua pundak Baekhyun.
"Bagaimana bisa kau mengatakan bahwa aku meninggalkanmu?! Lihat, aku masih disini bahkan setelah kau membiarkan mereka menyetubuhimu!!" ucap Chanyeol, tanpa ia sadari perkataan itu begitu menusuk hati Baekhyun. Air matanya kembali mengalir membasahi pipinya..
"Oppa.." lirih Baekhyun, ia tak menyangka bahwa pria yang ia cintai mengatakan hal itu.
Chanyeol pun menghempaskan tubuh Baekhyun hingga membuatnya hampir terjatuh jika saja Yugyeom tak menahannya.
"Hyung, aku tau kau merasa sakit. Tapi apakah kau tak berfikir betapa menyakitkannya hal ini bagi Baekhyun? Apa kau pikir hanya kau yang paling tersakiti? Sadarlah!"
"Baekhyun-a, ayo kita pergi.." ucap Yugyeom yang kemudian menuntun Baekhyun untuk keluar dari ruangan itu.
Chanyeol mengepalkan tangannya, ia sangat kacau..
"AAAARRRGHHHHHH!!!!" teriak Chanyeol sambil melemparkan semua benda diatas meja kerja itu.
Disisi lain..
Jaehyun datang menghampiri mereka, namun Baekhyun memilih untuk melenggang pergi ke kamar mereka tanpa sepatah katapun.
"Yugyeom-a, apa yang terjadi?" tanya Jaehyun.
"Chanyeol hyung sangat marah dan menyalahkan Baekhyun atas kejadian itu.." ucap Yugyeom yang membuat Jaehyun mengepalkan tangannya.
"Bagaimana bisa sikapnya berubah seperti itu? Aku benar- benar tak menyangka ia seperti itu pada wanitanya!" ucap Jaehyun sedikit geram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️
De TodoBagaimana jadinya jika 9 pria tampan yang merupakan saudara kandung berusaha untuk mendapatkan kekuasaan ayahnya? Dan bagaimana pula jika tiba-tiba ayah mereka membawa seorang wanita yang mereka kira adalah selingkuhan ayahnya? Cast : • Byun Baekhyu...