Awan di langit pagi tidak terlihat. Sinar matahari bersinar dan angin sejuk lewat. Sebuah mobil hitam perlahan melaju di jalan semen dan segera berhenti di pinggir jalan.
Pintu mobil terbuka dan seorang pria berpenampilan bergengsi turun dari kursi penumpang. Dia mengenakan setelan perak dengan mantel hitam panjang.
Dia melirik hangatnya matahari di langit dan kemudian duduk di bangku di pinggir jalan.
"Berikan Aku dokumen-dokumen tentang South River. Aku akan menunggumu di sini untuk mengirimkan hadiah."
"Ya tuan!"
Soobin dengan cepat membawa dokumen-dokumen itu dari tasnya untuk Jeon Jungkook. Kemudian, dia mengambil hadiah itu dan pergi ke pintu belakang West Park.
Mereka masih harus kembali ke kantor setelah ini.
Saat Soobin baru saja menyeberang jalan, pintu tiba-tiba terbuka dari dalam.
"Direktur Hwang!" Soobin kaget.
Suara yang tiba-tiba itu juga mengejutkan Sinb. Dia mengangkat kepalanya dan melihat Soobin berdiri di depannya. Setelah beberapa saat menjadi linglung, dia mengakuinya, "Halo!"
"Direktur Hwang, apa yang terjadi? Kenapa kau terlihat sangat pucat?"
Sinb menggelengkan kepalanya. Karena dia ingin berjalan melewatinya tanpa mengatakan apapun, sebuah pikiran melintas di benaknya yang keruh. Dia memandang Soobin dan bertanya, "Apakah Jeon Jungkook di sini juga?"
Terkejut, Soobin mengangguk setelah beberapa saat kemudian dia berbalik dan melihat ke arah tertentu.
Sinb melihat ke mana dia menghadap dan melihat Jeon Jungkook duduk di bangku, membaca beberapa dokumen.
Matahari keemasan menambahkan warna kelembutan di sekelilingnya. Pada saat itu, dia terlihat sangat jauh dan tidak nyata.
Sinb menekan erat lukanya yang menyakitkan di bawah jaketnya saat dia menyeberang jalan tanpa ragu-ragu.
Dia berharap bisa menemukan seseorang yang bisa membantu melindungi harga dirinya yang rapuh ini dan membawanya pergi dengan selamat sebelum dia jatuh.
Jeon Jungkook memperhatikan bayangan samar yang perlahan mendekatinya dan menghalangi sinar matahari yang jatuh ke dokumennya. Suara langkah kaki semakin dekat, jadi dia mengangkat kepalanya sedikit dan melihat sepasang kaki mendekat.
Sinb berhenti beberapa langkah di depan Jeon Jungkook saat tangannya sedikit menegang di sekitar lengannya yang terluka. Matanya menatap tajam padanya.
Sebuah kenangan samar melintas di benaknya saat dia mengingat apa yang pria itu katakan padanya beberapa hari yang lalu.
Jika kau tidak keberatan, Menikahlah denganku. Jadilah istriku. Jadilah kepala wanita di Golden Age. Dengan begitu, kau bisa melepaskan lebih dulu.
"Tanda tangani. Selama kau menandatangani ini, kami akan memberimu kompensasi yang sesuai..."
"Ibumu sudah memberitahunya tentang hal itu dan dia menerimanya.
"Naeun, maukah kau menikah denganku?"
"Sinb, Tuan Muda Lee adalah tamu istimewa dari Keluarga Hwang. Ajak Tuan Muda Hwang jalan-jalan, "
"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya. Bukankah itu semua karena dia sehingga keluarga kita menjadi seperti ini hari ini?"
Adegan-adegan itu diputar ulang dalam benaknya seperti gulungan film. Sinb merasa tercekik dan akhirnya menutup matanya yang lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Romance"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...