Chapter 9

863 85 119
                                    

"Kau pernah melihat Ayah terakhir kali, dan ini Ibu. Sapa mereka!"

"Ayah ibu..."

"Sinb? Itu nama yang bagus. Apakah Ibumu memberimu nama itu?" Suara lembut Jeon Siwon mencapai dia saat dia menyapa mereka. Ada senyum ramah di matanya. Dia menatap Im Yoona di sampingnya dan dia mengangguk kembali padanya.

"Mmm, Ibu berkata dia berharap aku menjadi seperti langit malam yang cerah selama musim panas, jadi dia memberiku nama ini," jawab Simb.

Jeon Siwon dan Im Yoona saling memandang, lalu tersenyum, "Kedengarannya seperti ibumu yang akan mengatakan itu."

"Baiklah, di sini dingin. Ayo masuk. Kami sedang menyiapkan makan siang dan akan segera siap. Kakekmu dan aku memasak hari ini. Beruntunglah kau!" Na Moonhee mengomel sambil tersenyum ketika dia melihat angin dingin bertiup dari luar.

Pasangan tua itu memiliki banyak waktu luang untuk dihabiskan setelah mereka pensiun. Mereka selalu berada di dapur untuk mengasah kemampuan kuliner mereka, berdebat dari waktu ke waktu, berkebun di halaman belakang, atau sekedar mencari seseorang untuk bermain catur.

Dengan latihan mereka hari demi hari, masakan mereka segera mencapai tingkat yang lain dan mereka ahli dalam hal itu sekarang.

Kelompok itu masuk ke kediaman.

Khawatir Sinb akan bosan, Na Moonhee meminta Im Yoona membawanya ke atas setelah minum teh di ruang tamu. Di sisi lain, jeon Siwon memanggil Jeon Jungkook ke Ruang Kerja.

.

.

.

.

.

Kamar Jeon Jungkook adalah kamar pertama di sebelah kanan di seberang ruang tamu besar di lantai dua.

Aroma harum menyerang lubang hidung mereka saat Im Yoona membuka pintu.

Sinb melirik ke dalam dan menyadari bahwa gayanya mirip dengan Maple Residence. Itu adalah ruangan kecil dan desainnya kurang lebih sama.

"Jungkook tidak pernah menyukai orang-orang di kamarnya, jadi kami tidak pernah mengubah gaya ruangan. Seharusnya lebih selebrasi, tapi kurasa kalian para anak muda tidak terlalu peduli."

Im Yoona meminta Sinb untuk masuk dan melanjutkan, "Lihatlah ke dalam sendiri. kau akan tinggal di sini setiap kali kau kembali lagi nanti. Mereka telah menyiapkan pakaian untukmu dan beberapa kebutuhan sehari-hari di dalam lemari pakaian. Katakan saja pada pelayan jika ada hal lain yang kau butuhkan. kau menikah dengan keluarga Jeon dan kami semua bersamamu, jadi kau tidak perlu terlalu rendah hati."

Nada suara Im Yoona melembut dan dia tiba-tiba menoleh ke arah Simb yang diam. "Sejak Jungkook memilihmu sendiri, kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan. Kami hanya berharap kalian berdua hidup bersama dengan bahagia. Sebagai istrinya, kau harus memperhatikan dan merawatnya. Kami jarang memberinya banyak perhatian dan dia..."

Im Yoona tiba-tiba berhenti berbicara. Kemudian, dia melirik Sinb sebelum pergi.

Sinb memandang Im Yoona saat dia berjalan pergi, tetap diam dan memikirkannya sebelum memasuki ruangan.

Sinb bisa merasakan kehadirannya saat dia melangkah ke kamar. Pintu kaca yang menuju ke balkon tidak terkunci dan angin dingin bertiup ke dalam ruangan. Ada juga aroma yang tidak diketahui di udara.

Dia kembali ke ruang kamar. Membuka pintu yang setengah terbuka di sebelah kanan, dia menemukan Ruang Kerja yang besar. Tiga rak buku tinggi dipenuhi buku. Namun, tidak seperti yang ada di Maple Residence yang membutuhkan tangga untuk mencapai rak paling atas. Meski demikian, banyaknya buku masih mengejutkan Sinb.

Endless Pampering Only For You ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang