14. Untuk Kamu yang Dengan Caramu

19 1 0
                                    

Now playing ; Bawa Dia Kembali - Mahalini

Selasa, 03 Agustus 2021
18:46

Pasti ada ya yang saat ini lagi jatuh, lagi sakit, lagi kecewa, dan lagi berusaha menahan luka. Dalam setiap cerita hidup masing-masing kamu, aku, kita, dan mereka.

Dan ada yang lagi berusaha bangkit dari jatuh dan sakit. Ada yang lagi berjuang juga untuk terus melangkah maju padahal untuk melangkah lagi aja rasanya susah dan sulit.

Ada juga yang berusaha mengumpulkan kepingan-kepingan harap yang telah hancur karena di hadapkan dengan realita yang berbanding terbalik dengan ekspetasi.

Ada masing-masing cara seseorang untuk terus berusaha bangkit, dari terpuruk dan untuk terus  berjalan serta bertahan dari tuntutan masalah hidup.

Ada yang dengan tangis ia akan lebih bisa menenangkan hati. Ada juga yang dengan emosi ia bisa menunjukkan kekecewaannya pada dunia dan setelah itu ia merasa lebih lega. Ada yang hanya dengan berdiam diri dan menjauh dari orang-orang ia akan  merasa lebih berarti.

Ada yang dengan bercerita pada orang lainpun ia merasa  beban yang ia tanggung telah terbagi.

Tapi karena ngga semua orang dapat dipercaya dan akan selalu ada jangan terlalu terbuka ya.

Dari tuntutan semesta yang seolah ngga mengijinkanmu untuk terus bergantung dan untuk terus percaya pada semua orang.
Bahwa mungkin, semua ngga akan ada yang bisa dipercaya.

Karena pada akhirnya hanya Tuhan yang selalu ada dalam setiap keadaanmu. Yang ngga akan meninggalkanmu saat semua orang menjauhkanmu.

Cara seseorang dalam penerimaan setiap kehilangan dan kepergian terhadap seseorang juga beda-beda.

Ada yang bisa mengikhlaskan dengan sepenuh hati, bahwa ia meyakini apa yang terjadi  itu adalah yang terbaik untuk ia yang pergi.

Tapi ada juga yang sulit ikhlas karena ia menyadari, bahwa ngga ada lagi seseorang yang yang akan mendukungnya menggapai mimpi lagi.

Setiap orang memang butuh patah paling tidak sekali dalam hidupnya. Membutuhkan jatuh dan kecewa serta luka.

Agar suatu hari, kamu pernah mempelajari arti tumbuh, bangkit, dan untuk terus melangkah lagi, serta untuk ngga mudah percaya sama orang yang datang.

Masing-masing orang memang memiliki caranya sendiri untuk bangkit dan terus berjalan lagi setelah ia dibebani masalah yang ada. Serta dari tuntutan hidup yang ngga ada habisnya.

Kamu ngga perlu ngomong ke orang lain bahwa kamu lagi nangis dan lagi kecewa sama hidup. Kadang orang lain bukan peduli tapi emang mau tau aja.

Kamu perlu jujur ke diri sendiri ya,
bahwa kamu lagi sedih. Kamu ngga bisa nahan agar hatimu ngga terluka. Hati memang ngga bisa nahan kecewa walaupun kamu terus berkata ngga papa.

Fighting untuk kamu ya, jangan kepikiran untuk menyerah dan berjalan sampai disini. Akan ada sesal dikemudian hari jika kamu berhenti melangkah sampai disini.





Cerita Kata Hari Ini (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang