Ketika dia mendengarnya, Jeon Jungkook tersenyum saat dia memberikan kentang itu kepada Sinb. "Apakah masakanku ada hubungannya dengan kesan mereka terhadapku?"
Sinb mengambil kentangnya, lalu dengan hati-hati mengupas kulitnya dan mencucinya. "Tentu saja, dulu Ibu ingin aku menjadi ibu rumah tangga yang bergengsi, berbakat memasak, dan belajar menjadi wanita pendiam dan lembut, namun Kakek berkata bahwa setiap gadis harus menjadi putri. Memasak seharusnya tidak hanya menjadi tugas wanita."
Sinb selesai mencuci satu kentang dan meletakkannya di depan Jeon Jungkook saat dia mulai mencuci yang lain. "Ibu pikir itu masuk akal, jadi dia memintaku menikah dengan seseorang yang bisa memasak di masa depan. Dia juga mengatakan pria yang mau memasak tidak akan terlalu buruk."
"Jadi, apakah kau merasa beruntung telah menikah denganku atau kau sedang memujiku, atau keduanya?" Pria itu pergi dan bertindak biasanya tanpa kerendahan hati. Sinb memutar matanya ke arahnya.
"Jeon Jungkook?" Sinb tiba-tiba memanggilnya.
"Hmm?" Jeon Jungkook menjawab sambil mengiris kentang. Pekerjaan pisaunya yang cepat tidak melambat sama sekali bahkan ketika dia sedang berbicara.
"Aku pikir kau menjatuhkan sesuatu. Apakah kau tidak menginginkannya?" Sinb menghentikan gerakannya dan menatapnya dengan serius.
Jeon Jungkook menatap wajah seriusnya dan bertanya, "Menjatuhkan apa?"
"Martabatmu! Apakah kau tidak menginginkannya lagi?" Sinb mengangkat alisnya, lalu dia tersenyum ketika dia melihat ketidakkonsistenan cara Jeon Jungkook memotong kentang. Dia membuat pose kemenangan dengan riang dan kemudian melanjutkan mencuci kentang.
"Sungguh gadis yang nakal!"
Jeon Jungkook mengerutkan kening pada irisan tebal kentang yang disebabkan oleh kesalahannya tadi. "Itu serangan yang cukup kuat."
"Apakah kau juga bermain game?" Mata Sinb berbinar dan dia berbalik untuk menatap Jeon Jungkook.
"Mmm," jawab Jeon Jungkook.
"World of Warcraft atau StarCraft? Atau CrossFire?" Sinb bertanya dengan penuh semangat.
"Aku memainkan semuanya. Jangan bilang kalau kau kecanduan hal-hal seperti ini. Seorang gadis kecil sepertimu sebaiknya tidak menyentuh hal-hal seperti itu. Oh, Aku lupa menyebutkan bahwa Nenek sangat menyukai CrossFire, Landlord Fight, dan Mix Match. Dia ahli dalam hal itu. Minta dia mengajakmu bermain game ini."
"Berhentilah meremehkanku. Apakah Aku terlihat seperti gadis kecil yang memainkan Mix Match? Benar, Jeon Jungkook, yah..."
"Hmm?"
"Sepertinya akan ada pertandingan di klub balap malam akhir pekan ini... Mau main?"
"Kau benar-benar tidak bisa tinggal diam? Apakah cederamu baik-baik saja sekarang?"
"Tidak apa-apa. Bisakah kita pergi?"
"Tidak!"
Sinb tidak bisa berkata-kata.
.
.
.
.
Saat semua hidangan akan selesai, deru mesin mobil terdengar dari luar. Jeon Jungkook dan Sinb keluar untuk menyambut tamu. Jessica yang tampak langsing keluar dari mobil.
Jessica sangat cantik ketika dia masih muda. Dia adalah Ice Beauty terkenal dari Universitas A. Dia pernah menjadi pasangan yang sempurna dengan pria paling populer di Universitas A, Hwang Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Pampering Only For You ✅
Любовные романы"Nyonya, Waktunya memenuhi tugasmu!" Jeon Jungkook menuntut saat dia menarik Hwang Sinb lebih dekat dengan lengannya melingkari pinggangnya. Itu adalah pesta yang direncanakan dengan cermat untuk yang berkuasa. Tunangannya selingkuh dan melamar sau...