Bab 2061 Tanah Ras Hantu
Sikap Feng Sujin selalu begitu jelas, menjaga hatinya, dan mengetahui apa yang harus dia lakukan.
Pikiran batinnya cerdas dan kuat.
Semakin banyak Huanyueyan berhubungan dengan Feng Sujin, semakin dia menyadari bahwa wanita ini berbeda dari banyak orang di dunia ini.
Dia terkadang bertanya-tanya, apakah karena jiwa adalah murid perempuan dari Dewa Penciptaan?
Tetap saja, murid perempuan Dewa Chuangshi benar-benar pergi, sehingga gelang itu bisa dikenakan di tangan Feng Sujin.
Dia sangat bingung.
Tapi tidak ada yang tahu alasan spesifiknya.
Huan Yueyan menyelesaikan urusan keluarga Qu dan mengaturnya untuk memastikan bahwa keluarga Qu juga ada di tangannya selama dia tidak ada.
Kemudian, dia mengemas banyak harta keluarga Qu dengan tas Qiankun, dan bahkan menghapus harta banyak keluarga di Kota Internasional, dan kemudian pergi bersama Feng Sujin untuk menemukan orang-orang dari Klan Laut.
Saat di jalan, Feng Sujin menerima pesan dari Bawanglou.
Itu adalah pesan mendesak yang dikirim oleh He Dongyan padanya.
Wajah Feng Sujin berubah setelah membaca berita.
Dia kemudian ingat apa yang dikatakan Qiao Liuhua sebelumnya.
Qiao Liuhua mengatakan bahwa dia berada di Klan Hantu sebelumnya, dan Gong Xi Leng yang ditemui persis sama dengan Raja Klan Laut di mural.
Dan Hai Lingzhu juga diambil kembali oleh Qiao Liuhua.
Qiao Liuhua berkata bahwa Hai Lingzhu adalah jantung para hantu di klan hantu mereka.
Memikirkan hal ini, Feng Sujin sepertinya meledak di benaknya.
Dia selalu merasa bahwa semuanya terkait erat.
Mungkinkah Gongxi Leng adalah raja klan laut? Atau apakah itu terhubung dengan raja klan laut?
Masih berbicara, Ghost Race memiliki koneksi dengan Sea Race.
Bagaimana mungkin dia tidak pernah memikirkannya sebelumnya!
He Dongyan memberitahunya bahwa setelah Qiao Liuhua kembali ke klan hantu, dia menghilang begitu saja, dan tidak bisa lagi menghubungi Qiao Liuhua.
Selain itu, berita klan hantu ditutup, dan orang-orang yang dikirim oleh Bawanglou tidak dapat mengetahui berita klan hantu.
Setelah belajar dengan Huan Yueyan, Feng Sujin memutuskan untuk pergi ke klan hantu untuk menjelajah.
Feng Sujin sedang dalam perjalanan dan mau tidak mau bertanya kepada Huan Yueyan, "Kamu berkata, di zaman kuno, raja klan laut dilukai oleh seorang wanita manusia. Mungkinkah wanita manusia itu ada hubungannya dengan klan hantu? "
Huan Yueyan menggelengkan kepalanya, "Itu adalah era kuno. Keberadaan kita adalah era iblis setelah era kuno, jadi kita tidak tahu dengan siapa itu terkait."
Feng Sujin berkata pada dirinya sendiri saat dia berjalan: "Saya ingat bahwa Qiao Liuhua mengatakan bahwa dia tidak tahu sampai nanti bahwa Gong Xi Leng mendekatinya dengan suatu tujuan. Jika dia adalah raja dari klan laut, Sangat mungkin untuk mendekati dengan sengaja. , lalu balas dendam dan singkirkan ras hantu."
Feng Sujin dan Huan Yueyan bergegas ke tempat suku hantu.
Feng Sujin bisa merasakan lapisan penjagaan dan penjagaan yang mengelilingi klan hantu, sangat ketat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The first favorite of the empire: 100 styles of Jun Shao's wife-making RAW
RomanceDia berkata: "Menikahlah denganku, aku akan mencintaimu dan memanjakanmu, menjadi suami yang berkualitas, dan melindungimu dari angin dan hujan." Dia adalah satu-satunya pewaris kekaisaran dengan kekuatan dunia.Dia murni dan mulia, menawan dan m...