Selamat pagi 👋
Enjoy reading 👌.....
Eunbi langsung memeluk jieun dan membanjiri jieun dengan segala kekhawatirannya.
“ Tapi kenapa ada dia?”
tanya jieun tanpa melirik sunghoon yang berdiri dibelakang-Nya, meskipun sebenarnya jieun ingin membanjiri pria itu dengan ucapan terima kasih tapi ia menelan keinginannya dalam2, mengingat karena dia juga dirinya hampir mati tadi.
“ oh itu....
Eunbi benar benar panik entah sudah berapa kali ia menelpon jieun tapi tak ada jawaban padahal jelas itu tersambung.
Flash back on”
“ Ayolah angkat,,, apa aku telpon kak jongsuk? Apa harus?” Eunbi sedikit bimbang sekalian liat cogan kan? Hus pikiran kamu Eunbi jieun pasti langsung diseret pulang atau mungkin gak akan pernah diizini keluar rumah lagi.
“ hei Eunbi ya,,, “
“ ah untung ada Lo bisa bantu gue? Gue mau ke perkebunan tapi takut, bisa temenin gue?”Sunoo melirik Jay. Seolah bertanya yakin Lo? Yakin Eunbi liat Lo jadi vampir kok biasa aja sih.
“Ngapain ke perkebunan ?” tanya sunoo
“Dia belum balik dari tadi pagi”Tapi dengan santainya Jay pergi gitu aja sunoo juga gak tau kenapa malah ikut Jay. Padahal pengen bantu.
“ Jay,,, kok Lo gitu sih?Kan kita juga ikutan ninggalin, seenggaknya kita ikut tanggung jawab kalau dia ilang”
“ Ya biarin otomatis pemburu berkurang kan kalo dia ilang atau mati lebih bagus buat kita” balas Jay terlampau santai
“ Apa Lo bilang?” sunghoon menatap Jay tajam.
Jay balas menatap tak kalah tajam, “ dia pemburu, gue vampir apa gue salah?” lanjut Jay.Sunghoon berdiri lalu meninggalkan kelompoknya.
Heesung menarik nafas berat “ itu gak boleh terjadi” ujar heesung di balas tatapan mengerti dari rekannya yang lain.
Sunghoon menyukai jieun dan itu lebih dari terlarang.
Sunghoon berlari vampir yang lebih terlihat seperti berkelebatan, seperti kilat. Dan dalam waktu kurang dari semenit dia sampai di gerbang perkebunan Eunbi berdiri disana ia melangkah masuk tapi mundur lagi, maju terus mundur lagi, terus seperti itu.
“ sudah ketemu?”
“ astaga kenapa Lo ada disitu?”
Eunbi menatap sunghoon bingung.
Sunghoon hanya tersenyum.
“ Jay memintaku untuk menemanimu jadi aku ada disini”Waw aku kamu? Manis banget gak kaya temennya ya iyalah Jay mah vampir, temennya pasti lebih lembut karena mereka manusia. Tapi temen temennya tau gak kalau Jay vampir? Atau jangan jangan temennya juga sama sama vampir? Terus jungwon? Ah nggak boleh,,, kenapa jadi mikirin vampir sih.
(Eunbi tong ngalamun wae)
Pas Eunbi sadar sunghoon sudah tak ada disamping-Nya ia melihat gerbang yang terbuka berarti sunghoon udah masuk ya? Ye jadi aku yang imut ini gak perlu masuk.
Flashback off
“Gitu,,, untung sunghoon mau bantuin meskipun,,,” Eunbi merenggut sedikit
“kenapa Jay nyuruh Lo?” lanjutnya.
Sunghoon hanya mengangkat bahu acuh. Ketika perjalanan pulang pun sunghoon berdiri di samping jieun malah menggenggam tangan jieun tentunya Eunbi tak tau karena ia berjalan sambil bergelayut ditangan jieun dengan kepala tersandar di bahu jieun, tak lupa ocehannya masih berlanjut.
“jieun,, Lo tau gue hampir aja Menelpon jongsuk oppa,,, gak kebayang berapa armada yang bakal dia turunin buat nyari Lo, untung aja pokonya”
Jieun sedikit sadar kakaknya,,, bagaimana jika ia tau tentang ini semua?
Sesampainya Dihotel sunghoon masih menggenggam tangan jieun kali ini Eunbi sadar akan hal itu.
“ Aku ingin bicara sebentar dengan jieun” ujar sunghoon, Eunbi mengangguk
“Aku tunggu di kamar ya,,, nitip jangan sampe lecet oke” ucapannya sebelum pergi. Setelah yakin Eunbi pergi.
“ Lo gak papa kan?”
KAMU SEDANG MEMBACA
KING OF THE DARKNESS
Fantasy"Jay memandangi nenek tua itu dari jauh, ia tampak bahagia dikelilingi cucu cucu nya, ia tersenyum . Senyum yang masih sama seperti dulu. Entah sudah berapa tahun berlalu, keputusannya untuk tidak pernah kembali, memang mengharuskan ia melepas cinta...