setelah 3 tahun menjadi murid di SMA Jegook moment ini akhirnya datang juga yaitu kelulusan dan mendapatkan nilai yang cukup memuaskan yaitu 39.95 (tanggung banget anjirr nih Author (‾(••)‾) ) ya lumayan lah rangking pertama di kelas dan urutan ke 3 diangkatan.setelah lulus gua berniat untuk melanjutkan kuliah di luar dan mengambil Manajemen atau nggak Bisnis maunya si Arsitek tapi bokap nggak setuju katanya si biar ngalanjutin perusahan bokap alesannya 'ngapain kerja di perusahan orang buat nguntungin dia kalo kita bisa ngembangin perusahaan sendiri.' logis juga si tapi kesannya egois banget ya. oke lupakan, oya gue Augustian Putra I Alenta anak sulung dari keluarga Alenta gue punya 3 adik yaitu Steffy, Vicho dan vio. Vicho Vio itu kembar jadi mustahil kalo mereka berdua dipisahin (mau tau lebih tentang keluarga Tian baca OLS chapter 1) 5 tahun gue ngampus di University Of York (cari tau di google) dan lulus dengan mendapatkan IP yang lumayan bagus dan 5 tahun juga gue nggak dapet kabar dari Doi tapi yasudahlah. satu setengah tahun gue kerja menjadi CEO di perusahaan bokap, oke Ralat baru dua bulan lalu gue di angkat jadi CEO tapi bukan karena ini perusahaan keluarga gue sendiri gue langsung di angkat jadi CEO tapi ini jerih payah gue sendiri selama satu setengah tahun gue kerja dan gue mulai dari jabatan paling bawah gue mulai dari nol tapi bukan dari OB juga loh ya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ralat bukan 5 tahun Doi nggak ngasih kabar ke Doi tapi 6 setengan tahun Huaaa nangis darah gua kalo jadi Doi oke ini lebay (¬_¬”) kira-kira Doi baklan ketemu lagi nggak yah sama Doi-nya kepo ya?? oke kita langsung aja ke TKP loh ngapa jadi ngedalang -_- prolognya gantung banget absurd njirr nggak tau gua akhirnya kek gimana... vote coment-nya jangan lupa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boo
Romancesetelah 3 tahun menjadi murid di SMA Jegook moment ini akhirnya datang juga yaitu kelulusan dan mendapatkan nilai yang cukup memuaskan yaitu 39.95 (tanggung banget anjirr nih Author (‾(••)‾) ) ya lumayan lah rangking pertama di kelas dan urutan ke 3...