DI KANTOR

191 14 2
                                    

Hii phi Nong✋🏻aku mau lanjut ni mweheheh.

~di kantor

Pov singto:

"Haduhh mana mobil mogok , aelah mobil butut dasarrr" Geram Singto
Kendaraan singto pun mogok di samping jalan, padahal lagi buru-buru banget, hehe sabar ya Singto.
Setelah berapa menit lama nya singto menunggu taksi lewat, ternyata nihil akhirnya dia memutuskan menelpon teman nya. "Hallo ada apaa" suara di seberang sana. "Woy bantuin gue mobil gue mogok ni gimana inii gue buru-buru bangett, tolong lah lu kan bestie gue" ucap Singto
"Posisi lu lagi di mana nih" ucap teman nya, "gue di jalan mawar merah no 5" ucap Singto, "gue juga lagi deket situ tapi gue lagi sm gun ni aduhh maap ya, tapi gue minta tolong aja dah ya sama temen nya gun, dah lu jangan kemana-mana tunggu aja" ucap teman nya sambil mematikan telpon tut tut tut. (Dia adalah teman baik singto selama di bangku SMP, nama nya off, dan sekarang off partner kerja nya)
"sialan lu off seenaknya matiin telp, mana lama banget lagi, mana si aelah" ucap Singto sambil merajuk.
"Permisi apakah ini Pak singto?" ucap orang tidak dikenal menurut singto, "Siapa ini kok gue kagak pernah liat ya, mana cakep banget buset bening cuy, tapi sayang laki-laki" batin singto.

~Pov Krist:

"Krist boleh minta tolong ga?" ucap gun, "minta tolong apa gun?" ucap Krist, "temen off mobil nya mogok, kamu mau ga jemput dia krist, bisaa yaaa ya ya, aku masih mau berduaan sm off" ucap gun, sebenernya Krist tidak mau dia tidak kenal sama teman nya off itu, tapi teman nya memaksa untuk menolong nya katanya masih mau berduaan sama pacar nya heuhh, akhirnya pun Krist mengiyakan permintaan gun.
(Krist adalah teman baik gun, waktu di bangku SMP nya, sampe sekarang gun hanya tinggal di rumah Krist sejak dulu, karena dia memang tidak punya orang tua lagi, makanya Mae nya Krist sudah menganggap gun sebagai anak nya juga).

~Skippp

"Ehh btw makasii ya lu dah bantuin gue" ucap Singto langsung meninggalkannya, "udah gitu doang? Mana main tinggal-tinggal aja lagi" batin Krist.

"Sing singg" off memanggil, "ada apaa" ucap Singto malas, "Maaf ye hihi tadi gue kagak bantuin lu, tapi tadi temen nya gun dateng kan?" ucap off, "dateng" ucap Singto, singto bener-bener males menanggapi omongan off, dia masih bete kenapa tadi tidak dia saja yang menolong nya kenapa harus teman pacar nya, mana di mobil sunyi sekali tidak ada yang berbicara.
"Heh sing lu udh tau belum nama nya tadi?" ucap off sambil penasaran apakah teman nya ini mau beradaptasi kepada orang baru, "ga" ucap Singto, "kenapa lu kagak kenalan si sing dia juga cakep kan" ucap off, "lumayan si tapi gue gamau bahas dulu, gue mau ke ruangan gue dulu masih banyak pekerjaan, dah gue mau pergi bye" ucap Singto sambil meninggalkan off, "sing lu susah banget si kenalan sm yang cakep-cakep bingung banget gue" ucap off dan jalan ke ruangannya.

~Pov Singto:

"Kok gua kepikiran sama orang tadi ya, cakep si lumayan aelah ngapain juga gua mikirin dia" ucap Singto,
(Singto ini orang nya cukup dingin, dia jarang bergaul sama orang-orang di sekitar nya, sama off aja dia jarang berbicara paling hanya berbicara tentang pekerjaan, atau kalau sedang butuh saja).

AAAA MAAF BANGET YA KALO NGGAK NYAMBUNG 😭
JANGAN LUPA VOTE YA GAES, MAAF SEKALI LAGI KALO ADA TYPO" HEHEHE

LOPYU GAES YG SUDAH BACA DAN NGE VOTE💗

PERJODOHAN [SINGTO X KRIST]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang