HALLOOO!! Call Me Monster part terbaru
Ada beberapa part yang di ubah. kalo lupa part sebelumya bisa baca ulang ya.
Happy Reading
.................
Seulgi terbangun dan melihat Kakaknya tertidur di kursi panjang yang ada di kamarnya. Ia langsung melangkahkan perlahan menuju ke kamar mandi . selesai dari kamar mandi seulgi tidak berniat membangunkan kakaknya.
"semalam oppa tidur jam berapa?" seulgi menanyakan pertanyaan untuk dirinya sendiri.
Melihat Minhyuk yang masih tidur, Seulgi langsung turun menuju dapur untuk menyiapkan sarapan. ini adalah akhir pekan, Seulgi tidak harus pergi sekolah. Selesai membuat sarapan, seulgi hendak menuju kamar untuk membangunkan kakaknya.
tapi kini seulgi melihat kakaknya berjalan terburu-buru menuruni tangga.
"Oppa mau kemana?" pertanyaan Seulgi menghentikan langkah Minhyuk.
"Oppa harus pergi sebentar. ada teman yang membutuhkan bantuan"
"Gi udah siapin sarapan, makan dulu"
"cuma pergi sebentar. oppa makan saat pulang"
Minhyuk menepuk lembut kepala seulgi, setelah itu langsung melangkah terburu-buru keluar rumah. Seulgi hanya mengantar sampai depan pintu. Ia hanya menatap Kakaknya yang sudah masuk kedalam mobil.
"gi, pastikan tutup semua pintu. jika ada sesuatu langsung Telfon"
ucap Minhyuk sebelum mobilnya melaju meninggalkan halaman rumah.seulgi menganggukan kepala.
Setelah Minhyuk pergi, seulgi masuk kedalam rumah dan memastikan menutup semua pintu.
Kini Seulgi asik menonton serial movie kesukaannya. Seulgi menyadari bahwa kakak nya pergi sudah lama. ini sudah 4 Jam berlalu, Minhyuk pergi dan belum memberi kabar. Seulgi yang mulai panik terus mengirim pesan kepada kakaknya, tapi nihil tidak ada jawaban. dalam kondisi panik tiba-tiba Seulgi mendengar suara Pintu terbuka. bukan dari depan, karena seulgi sudah memastikan mengunci semua pintu dari dalam rumah.
Kriiit... Brakk
Seulgi menyadari suara pintu berasal dari lantai atas, yang merupakan kamarnya.
Seulgi langsung berlari menuju arah dapur meninggalkan ruang Tamu. dia berusaha menenangkan dirinya sendiri dan mencari benda yang bisa ia gunakan untuk melindungi dirinya. Seulgi mendengar langkah kaki menuruni tangga. Ia menyadari ada orang lain di rumahnya.
langkah kaki orang tersebut terdengar semakin dekat, menuju ke arah dapur. nafas Seulgi tercekat, karena saat ini dia sangat panik. dia tidak bisa menghubungi siapapun karena, Handphonenya ia tinggal di ruang tamu.
saat ini Seulgi ada dibawah meja makan, berharap orang tersebut tidak mengetahui keberadaannya.
kini dari bawah meja seulgi bisa melihat kaki dari orang yang ada didalam rumahnya. ia sangat yakin itu kaki laki-laki. seulgi hanya bisa memejamkan mata dan mengeluarkan doa asal yang dia pun tidak tau. karena saat ini otaknya sangat buntu.
" Seulgi!"
"WAAAA... oppa!" Seulgi berteriak saat ada seseorang memegang pundaknya dan memanggil namanya.
"yak Kang Seulgi, ini aku..."
teriakan seulgi terhenti, ia mulai membuka matanya dan melihat seseorang yang iya kenal ikut masuk kedalam kolong meja bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Call me monster [EXO OT 12]
Fanfickisah gadis bernama kang seulgi yang hidupnya dikelilingi oleh 12 namja tampan. kehidupan kang seulgi yang awalnya biasa-biasa saja berubah menjadi tak biasa. tanpa disadari bagaimana bisa ke dua belas namja tampan itu memiliki kekuatan supranatur...