0.12

64.1K 8.1K 900
                                    

12.possessive -SAY GOODDAY.

Setelah kejadian tadi kini Dirga dan juga kedua anaknya alias Al dan El ikut pergi ke Bandung.

Bukan karena ajakan Eliro namun karena pemaksaan Dirga akhirnya Eliro mengijinkan Dirga dan twins ikut.

Bebi memakai motor di ikuti oleh mobil Eliro dan juga mobil Dirga jangan lupakan keempat Abang nya yang sama sama mengunakan mobil satu mobil berempat.

Cukup lama mereka berkendara hingga akhirnya sampai di pekarangan rumah Bebi yang dulu.

Bebi memarkirkan motornya lalu membuka helm dan turun dari motornya begitupun dengan seluruh keluarga nya.

Renata menghampiri Bebi "sana pamit ke temen temen nanti pulang jangan terlalu malem" ujar Renata.

Bebi memandang Mommy nya cemberut "gamau pisah sama mereka" rengek Bebi.

Renata tersenyum kecil, bagaimana pun Bandung adalah tempat Bebi di lahirkan dan di besarkan.

Bandung menyimpan seluruh kisah Bebi dengan apik.

Bukan hanya Bebi, Renata saja berat untuk meninggalkan Bandung apalagi rumahnya yang jelas jelas menyimpan sejuta kenangan dengan sang suami tercinta.

"Kita buat lembaran baru lagi pula kamu bisa main ke Bandung lagi nanti kalau gabut" ucap Renata.

Bebi tersenyum lalu mengangguk walau rasanya sangat berat "iya Bebi ke temen temen dulu biasanya jam segini mereka lagi nongkrong"

Ini hari minggu jadi jangan heran kenapa saat jam kini teman teman nya nongkrong.

Renata mengelus rambut Bebi dan mengangguk "jangan ngebut" ingat nya di Angguki Bebi.

Bebi memakai helm namun belum sempat menaiki motornya Ale menghampiri nya.

"Mau kemana?" Tanya Ale.

"Mau say goodday sama temen temen"

"Say goodbye Bebi" jengah Renata.

Bebi cengegesan dalam helm nya.

"Cewek or cowok?" Tanya Kensa entah datang dari mana.

"Cewek cowok" jawab Bebi sebari memandang Kensa.

"Kita ikut" tiba tiba Rion menaiki motor Bebi dan duduk di jok belakang mendahului pemiliknya.

"Gaboleh kalian ganggu"

Oke seperti Bebi terlalu jujur:)

Rion cemberut kesal lalu turun dari motor Bebi "kamu mau pacaran yah makannya gamau kita ikut?" Tanya Nilo yang berada di samping Kensa dan merangkul kakak nya itu.

"Ngapain pacaran kalau temen temen aja udah serasa pacar" Bebi tersenyum miring di balik helm nya.

"Jangan pacaran" nah keluar lagi kedua setan kembar siapa lagi kalau bulan El dan Al.

"Dih kumaha urang weh"

"Ngomong apaan sih gak ngerti?" Tanya El.

Renata tertawa melihat perdebatan Bebi dan juga Abang abangnya.

"Makannya jangan pinter bahasa internasional aja pinter bahasa lokal juga penting" nasihat Bebi.

"Kembangkan dulu pengetahuan bahasa kita baru mengikuti dan mencontoh bahasa orang"

Jleb.

Kebanyakan manusia di negara Indonesia lebih mementingkan menghafal bahasa orang daripada menghafal bahasanya sendiri.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang