CH 33

968 78 0
                                    

"Lalu dimana hokage-sama?"tanya temari

"Dia telah tiada"ucap tsunade.

"Apaaa?lalu dimana istrinya dan anaknya yg lain?"tanya sasuke.

"Aku tidak tau"ucap tsunade.

"Banyak yg terluka,aku harusnya membawa nero"ucap sasuke.

"Ada apa?"tanya nero muncul seperti (kaguya saat perang dengan sasuke dan naruto!dikanon)

"Huh?aku mengerti"ucap nero lalu keluar dari teleport itu setelah membuat chi bushin untuk membantu gaara dan naruto!

Sasuke lalu membuat mokuton yg dia pelajari dari naruto.

Semua terkejut+tsunade - temari dan nero krn sdh tau

"Suruh pasien yg tidak memiliki tempat masuk"ucap nero menatap perawat datar.

"H-haik"ucap perawat itu

"SEMUANYA YG TIDAK DAPET TEMPAT ISTIRAHAT SILAKAN MASUK"ucap perawat.

"Aku tidak bisa membuat chi bushin untuk membantu,karena bushin tidak memiliki perasaan,mungkin dia akan terlalu keras pada pasien"ucap nero

"Itu sudah membantu"ucap perawat itu.

"Kumpulkan orang org yg terluka parah diruangan itu lalu baringkan mereka dikasur"ucap nero

"H-haik"ucap perawat.

50++ lebih pasien yg terluka parah masuk ke ruangan yg dibuat khusus oleh sasuke!temari kembali ke dapur untuk membantu membuat makanan untuk para pengunsi,sasuke membantu nero menyusun org org yg terluka parah!

"SEMUANYA!!MOHON UNTUK MENUTUP MATA KALIAN"ucap nero diruangan

Perawat menunggu nero!untuk apa yg akan dia lakukan tapi ia disuruh keluar oleh nero,karena pengobatan ini rahasia.

Semua pasien menutup mata mereka serapat mungkin.lalu cahaya keluar dari dalam tangan nero disebelah kanan,dengan cepat nero menyentuh sasuke untuk membantunya menyebarkan cahaya tersebut ke 50++ org tersebut.

setelah itu mereka membuka mata mereka,karena tidak merasakan sakit lagi.
"Bagaimana dengan kondisi kalian?"tanya nero

"Kami sudah sangat membaik"ucap salah satu dari mereka.

"Jika begitu tolong bantu yg lainnya"ucap sasuke
"HAIK ARIGATO"ucap mereka lalu keluar,itu membuat semua terkejut karena mereka terluka cukup parah tadi skrng keluar dengan keaadan lebih baik!

"Apa yg terjadi?"guman mereka

"SELANJUTNYA"ucap nero

Kakashi dan guy muncul yg dengan luka yg parah.

"Kakashi-sensei guy sensei"ucap mereka.

"kalian tunggulah disana"ucap sasuke

Lalu shinobi hebat seperti shikaku,neji,tsunade,ino,choji hinata,kurenai!asuma dllnya mulai masuk dengan luka yg sangat parah.

"Tutup mata kalian semua"ucap sasuke

"Eh kenapa?"tanya guy

"Ini pengobatan rahasia"ucap sasuke

Mereka bingung tapi tetap menutup mata mereka.

30 menit kemudian

mereka sembuh.'Perasaan yg mereka lakukan hanya menyentuh pundakku'batin mereka.

"Setengahnya bantulah didapur,mungkin banyak org membutuh kan energi"ucap nero

"Haik"ucap mereka.

"SELANJUTNYA"teriak nero.

80+ org muncul setengahnya anak kecil,setengahnya shinobi setengahnya warga sipil.

45 menit kemudian.

"SELANJ-"

"Hikss bangun lah nakk"tangis seorang wanita menatap anaknya yg lemah tek berdaya.

"Ada apa?"tanya nero

"Dia kehilangan anak nya!karena terlambat pengobatan"ucap perawat merasa bersalah.

Nero pun mulai mendekati.

"Apa.."guman nero saat melihat dalam diri anak tersebut.

ia pun mulai mendekat.

"Bolehkan aku mengendongnya"ucap nero lirih ada nada sendu,siapa pun akan mengerti makna nada itu!tersulut kasih sayang dinadanya.

"Apa yang akan kau lakukan pada anak itu?ia sudah tiada"ucap tsunade.

"Bener!kita harus menguburnya"ucap kurenai

"Menghilangkan k"ucap nero

"Kutukan?apa maksud mu?"tanya mereka.

Nero mengabaikan nya.

"Jika kau sangat menyayangi anak mu,pergo dan buat lah gelas dari tangan mu dengan pasir!,lalu kumpulkan lah air besar,dan murni untuk membuat benda tersebut"jelas nero

"T-tapi tidak ada air didekat sini,ini juga sudah hampir!malam"ucap wanita itu.

"Jika begitu,carilah sekarang!sebelum matahari terbenam"ucap nero.

"Apa yg kau lakukan nero"ucap tsunade heran

"Lakukan sekarang jika kau ingin nyawa anakmu selamat"ucap nero.

"H-haik"ucap wanita itu lalu menghapus air matanya dan mengumpulkan tanah.

"Tidak ada yg boleh membantunya"ucap nero

"Apa yg kau lakukan nero-chan?"tanya salah satu shinobi.

"Selanjutnya"ucap nero menatap perawat,lalu masuk kedalam.

"Aku yakin nero melakukan itu karna ada alasan lain!kalian tidak perlu membantu wanita itu"ucap sasuke lalu masuk ke rumah terbuat dari kayu tersebut.

"Aku tidak pernah melihat sasuke seyakin ini kepada nero!kita mungkin harus yakin juga"ucap yamato.

"huh"ucap nero.

1 jam berlalu wanita itu dengan panik mencari cari air!ia sudah mengumpulkan tanah nya dan tinggal membuat nya saja tapi ia kekurangan air!matahari segera akan terbenam,itu membuat semua tak bisa menahan diri karena kasihan.

•NSN• REINKARNASI DEWI/DEWA •TAMAT•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang