"I'm not Bad Person"

141 38 12
                                    

Baru beberapa langkah taehyung bergerak dari hadapan jimin,jungkook dan suga langkahnya dihadang jenny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baru beberapa langkah taehyung bergerak dari hadapan jimin,jungkook dan suga langkahnya dihadang jenny.suzy yang tadi mengikuti jenny menghentikan langkahnya saat melihat jenny berhasil menemui taehyung.

"taehyung annyeong"sapa jenny centil,kedua tangannya yang dia silangkan dibelakang punggung memegang file.

taehyung melengos,"minggir,jangan halangi jalanku."

jenny memasang wajah cemberut,"yaaa~aku ingin bicara padamu."

"aku tidak ada waktu,kepalaku pusing jadi jangan ganggu aku."sahut taehyung dingin.

"tapi ini penting,aku ingin bicara soal suzy."

"apalagi?kau ingin bilang tidak suka aku dekat dengannya lagi?cukup jenny,aku muak."

"bukan itu,tapi sekarang aku ingin buktikan padamu bahwa semua yang aku katakan tentang dia itu benar.dia memang mendekatimu karna ada niat tertentu."

"yaa kau berusaha mempengaruhi taehyung lagi?astaga kapan kau akan menyerah."sergah suga.

"jangan percaya padanya taehyung,pergi saja istirahat.!"timpal jimin.

"kalian berdua juga harus dengar supaya kalian berhenti membelanya."

"cukup jenny,aku tidak mau dengar lagi."

"bagaimana kalau soal ini?lanjut jenny sambil mengacungkan file yang tadi diambil suzy dari ruang kerja ayah taehyung.

"yeoja sialan,dia mangacaukan segalanya."umpat suzy dari kejauhan,jungkook juga tampak marah.

"kau mengenali inikan taehyung."

"apa itu?tanya jimin,"hanya map biasa apa istimewanya."

taehyung mengenali map itu,map milik ayahnya.itu bukan map biasa karna ayah taehyung mencetaknya secara special,warna biru dengan motif dan inisial nama diujung map.

"itu map milik appa,bagaimana ini bisa ada padamu?

"aku merampasnya dari suzy,jadi tanya saja padanya bagaimana ini bisa ada ditasnya saat dia kembali dari rumahmu."jawab jenny sambil menunjuk kearah suzy yang berdiri tak jauh dibelakangnya.

suzy berusaha tenang dan tidak khawatir,dia masih berdiri mematung.menyadari suzy sedang berusaha mengendalikan emosi,jungkook melayang ke arah suzy dan menggengam tangannya.suga tanpa sengaja melihat itu.

"apa maksudmu?kau tidak berusaha memfitnah suzykan seperti yang kau lakukan pada jungkook?suzy tolong jelaskan."ujar taehyung.

"Dari awal aku sudah bilangkan,dia mendekatimu dengan niat tertentu.seharusnya kau mencurigai dia sejak awal,tiba-tiba saja meminta ikut kerumahmu dengan wajah polosnya lalu menyusup diam-diam keruang kerja ayahmu."

"bagaimana mungkin suzy masuk kesana?seluruh ruangan memiliki cctv."sanggah suga.

"cctv ruang kerja ayahku dan ruang tamu mati hyung,appa menelpon untuk itu tadi."sahut taehyung masih shock.

My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang