Chapter 19 ( Bus Accident )

66 9 0
                                    

•••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






...


Musim telah berganti. Daun daun yang tadinya berwarna hijau mulai berubah menjadi kuning kecoklat coklatan. Udara yang tadinya hangat menjadi dingin bahkan saat matahari terlihat terik orang orang memakai pakaian tebal agar tidak kedinginan saat keluar rumah.

Gadis bermarga Kim itu berjalan pelan menuju halte bus. Dia bisa melihat kalau dihalte cukup ramai. Dia pikir dia akan ketinggalan bus tapi ternyata busnya belum datang. " aneh padahal ini sudah hampir jam delapan... " gumamnya pelan sambil menatap arloji yang melingkar di pergelangan tangannya. Orang orang yang berada dihalte mulai resah. Tentu saja mereka juga mungkin bisa terlambat pergi ke tujuan mereka. " aku bisa terlambat kalau terus menunggu " gumam Jennie pelan. " aku akan minta kakak menjemputku " sahutnya lagi. Gadis itu mengambil ponselnya dari saku rok lalu mencari nama kakaknya dari kontak yang ada.

" nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan cobalah beberapa saat lagi "

Gadis itu menatap layar ponselnya yang masih menampilkan kontal kakaknya. " tidak seperti biasanya... apa dia sangat sibuk ?? " gumamnya pelan tak berselang beberapa lama ponselnya berdering. Bukan kakaknya Taehyung melainkan Rose yang menelpon.

Kriiiiing Kriiiiiing

" iya kak? "

" Hah ?!! "

Gadis itu langsung menutup panggilan itu sepihak lalu berlari dan meberhentikan sebuah taxi.

○○○

Gadis berambut panjang itu duduk disofa dengan ekspresi yang terlihat bosan. Dia melamun dan mengenang masa masa dimana dia dulu saat menjadi aktris. Jisoo menghela napas pendek, dia membuka layar ponselnya dan mengetik namanya disana. Terlihat jelas sekali yang muncul hanyalah berita berita tentang dirinya yang dituduh sebagai seorang pembunuh keji dan berita yang baru baru ini adalah kabar bahwa dia kabur dari penjara.

" aku kehilangan segalanya karna Kim Seokjin itu "

Gadis itu berdiri dan memandang kejendela. Benar benar sepi, Opsir Jung sedang berada dikantor polisi sementara adiknya pergi kesekolah.

Kriiing Kriiiiing

Gadis bermarga Kim itu menoleh dan menatap ponselnya yang berdering dari kejauhan. Dia berjalan mendekat kemudian membaca nama kontak orang yang menelponnya.

" halo "

" benarkah ?! "

Dia terlihat sedikit khawatir kemudian berlari mendekati pintu. Tangannya belum sempat membuka pintu didepannya dia berhenti. Dia lupa bahwa dia seharusnya tidak perlu khawatir, terlebih dia juga tidak bisa berkeliaran dengan bebas dikota ini. " sial " gumamnya lalu berjalan kembali ke sofa kemudian kembali membuka situs pencarian.

The Case | Blackbangtan ( complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang