Ready?
.
.
.
.
.
Wkwkwkwk.. Makin seneng nulis disini. Kenapasih? ㅠ.ㅠ tpi gppa lah.
Lets Go.
Ini masih pagi, dan Sunghoon sudah masuk ke dalam kamar anak nya.
"Seungwon-ah.. Ayokk bangun.."
"Eungghh.."
"Hey! Jagoan nya bunda kok males gini sih? Bangun donk.. Nanti rencana nya gagal kalo kamu ga bangun bangun."
Sunghoon rasa percuma untuk membangunkan anak nya di pagi buta seperti ini. Seungwon sangat mirip sekali dengan ayah nya. Entah mengapa anak nya ini perpaduan yang pas sekali antara Heeseung dan Sunghoon.
"Seungwon-ah~"
Sunghoon menyingkap pelan selimut yang di gunakan untuk membungkus anak nya. Ia kemudian menarik Seungwon untuk duduk. Walaupun Seungwon nya sendiri masih dalam keadaan memejamkan mata.
CupKecupan pertama dipipi.
Cup
Lagi, kali ini mendarat di dahi.
Cup cup..
"Bundaaaa.."
Dan Yes, berhasil. Anak nya akhir nya terbangun dan sadar.
"Ayo cepet bangun terus mandi. Ayah udah berangkat dari jam enam tadi. Kalau sampek jam sembilan kita belum ada disana, ya berarti gagal donk."
"Jangan gagal.."
"Ya makanya ayo mandi.. Nanti bunda tunggu di bawah ya? Oke."
"Neee..."
Seungwon berlari ke arah kamar mandi, sedangkan Sunghoon hanya menggelengkan kepala nya pelan. Tidak suami maupun anak nya, semua nya akan bangun dengan cepat jika mendapat kecupan 'selamat pagi' dari Sunghoon. Dan untuk sang suami mungkin sedikit lebih banyak di berbagai tempat.
Berbicara tentang hari ini dan rencana yang akan Sunghoon dan anak nya lakukan ialah, pergi ke perusahaan sang ayah. Hari ini Heeseung bilang ia harus datang sedikit lebih pagi untuk menyambut klien yang datang dari Jepang. Dan dari acara itu katanya nanti akan ada penyerahan tanda jasa kepada Heeseung sebagai pengusaha yang masuk dalam kategori 'Top CEO In 2021' meski berulang kali Heeseung bilang acara nya Nonformal dan Sunghoon tidak perlu datang, tapi tetap saja ia akan datang untuk memberi kejutan kepada Suami nya itu.
...
"Selamat kepada anda, Kinerja anda luar biasa sekali di tahun ini."
Tuan Yamamura berkali kali menjabat tangan Heesung tanda bangga. Saham yang ia tanamkan di perusahaan Heesung melesat bukan main. Ia sungguh senang akan hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enhypen Family AU.
FanfictionKeseharian rumah tangga di Enhypen beserta anak-anak mereka. Heeseung x Sunghoon Jay x Jungwon Jake x Sunoo Niki Beware plis. karena ini adalah BXB plus Mpreg. menerima Kritik dan saran, apabila menyingung pembaca harap cantumkan pesan lewat DM. I c...