Prolog

86 15 6
                                    

"Kamu tau, kamu punya bakat yang indah, kalau kamu menekuni nya dengan sungguh-sungguh suatu saat kamu akan bisa mendapatkannya" aku termenung mengingat kata2 itu, kata2 yang pernah diucapkan oleh seseorang yang baru aku kenal tapi selalu membekas diingatanku.

"Jessicaaa" panggil seseorang yang menyadarkanku dari lamunanku.

"Hah? Iya kak" sahutku, ternyata dia adalah kakakku. Namaku Jessica Renata Ilham, saat ini aku sedang kuliah di Fakultas ekonomi, UI. Dan yang barusan adalah kakakku, Anita Diandra Ilham, umurnya sekitar 2 tahun lebih tua dariku

"Kamu kenapa? ngelamun lagi? Aduh, gak bosan bosan ya kamu gitu mulu kerjaannya, ngebosanin tau gakk! Sadar jess!" nasihat kakakku.

"I dont know why! Aku udah berusaha tapi aku masih juga gak bisa ngelupain kejadian itu. So, aku harus gimana?"tanyaku yang sudah bingung.

"Kalau gini terus sih, aku juga gak tau. Kamu nolak semua cwok demi dia, emg dia ingat kamu?" Tanya kak nita yang jujur, membuat hatiku sakit.Seolah olah dia tidak ingin aku berjumpa dengan Feri lagi.

"Aku yakin sekali dia masih mengingatku, aku yakin Feri gak mungkin lupa" kataku sambil menunduk.

"Sudahlah, mendingan sekarang kamu siap siap aja buat kuliah. Pergi sana.." usir kakakku.

"Iyaiyaa, gak perlu dbilang juga aku tau kali" balasku lalu berjalan menuju kamar mandi.

Ferian POV

Hari ini aku akan berangkat ketempat kuliah baruku, ya aku baru pindah ke Jakarta. Dan memilih UI sebagai tempat kuliah baruku.

Aku berjalan menuju garasi dan langsung mengendarai motor kesayanganku, yang aku beli dari jerih payahku sendiri. Dan akhirnya aku pun sampai, dan langsung menuju ke kelas jurusanku. Saat diperjalanan aku tidak sengaja menabrak seorang gadis.

"Maaf aku tidak sengaja" kataku meminta maaf. "Iya gakapa kok, santai aja" balasnya sambil tersenyum manis

"Gakada yang terluka kan?"tanyaku lagi.

"Gak, oya kamu anak baru ya?"tanyanya

"Oh iya, aku baru pindah dari Surabaya, namaku Ferian Septian Pratama, namamu siapa?"tanyaku setelah memperkenalkan diri. Dia tampak bingung setelah aku menyebutkan namaku, aku tak tau kenapa. "Haii, namamu siapa?"tanyaku lagi. Dia terkejut lalu menjawab "oh itu, Jessica. Aku duluan ya, bye Fer." Jawabnya mendadak lalu pergi meninggalkanku.

Jessica POV

Oh my god! Aku terkejut, aku bertemu dengan seorang pria yang bernama Ferian, apakah dia Feri? Lelaki yang selama ini aku cari? Hah yang benar saja? Aku sedari tadi bertanya dalam hati, aku bingung dan ragu untuk menjawab pertanyaannya. Lalu aku pun pergi setelah memberi tau siapa namaku. Aku salah tingkah mendengar namanya. Aku tidak tau apa yang terjadi? Oh god, help me please!
Aku pun berlalu ke ruang kuliahku.

"Pagiii jesssi" sapa temanku Ariana.
"Wiidiiih, gue gak salah liat ni?" tanyaku.
"Wah wah lo mulai yaa mentang2 biasanya gue selalu telat"
"Ah luu biasa aja keless"
"Huhh sialannn"sesal Ariana.
.....

Gimana ceritanya? Kasih kritik dan saran ya buat cerita pertamaku ini Ceritanya akan dilanjutkan secepatnya, jangan lupa divote ya

Finally, I Find You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang