Jangan bosen-bosen ya gengs buat baca cerita aku, jangan lupa vote juga. Makasiihhhhh. Muachhh hehehe
......
Happy Reading
......
"Assalamualaikum om tante, keponakannya yang ganteng dateng nih"
"Waalaikumsalam, eh arcel"
"Siapa bun?"ucap kia.
"Masa lupa sama suara gue yang merdu kaya gini"
"Ngapain lo kesini, mau numpang makan lo ya?"
"Enak aja lo"
"Kia masa gitu ngomong sama sepupunya"
"Tapi kan emang bener, iya kan cel?"
"Engga anjir, justru gue disini mau ajak lo jalan-jalan"
"Kemana?"
"Ya kemana aja terserah lo"
"Idih ga jelas, lo yg ngajakin kenapa jadi terserah gue. Ya udah gue mau ke puncak"
"Kuy gaskeun"
"Oke, gue ganti baju sebentar"ucap kia langsung berlari ke kamarnya.
"Bun shafa kemana? Om juga kerja?"
"Shafa sekolah cel, sekarang shafa kan udah masuk SD. Iya om kerja"
"Ohh iya shafa udah SD ya tan, tapi kok tante engga nemenin shafa disekolah?"
"Shafa yang minta cel, katanya. Bunda jangan temenin aku, nanti bunda jemput aku aja. Ngomong gitu dia"
"Serius tan? Wah ga terasa ya bun shafa udah semakin besar"
"Iya ga terasa juga nanti kamu jadi menantu tante"
"Ehh tan, arcel kan keponakan tante"
"Ya emang kamu ga suka sama kia? 2 minggu yang lalu kia abis dianter loh sama cogan"
"Hahh serius tan? Siapa kok bisa? Emang kia abis dari mana?"
"Iya tante serius, jadi waktu itu kia ada tes, kan jadwal tes kia sama kamu beda tuh, kia berangkat ke kampus sendiri naik ojek, terus pas mau pulang nunggu di halte, kia mau diculik, mau dilecehin. Terus ada temen satu kampusnya kia bahkan satu jurusan manajemen, dia ngeliat kia mau diculik, akhirnya dia nolongin kia, dan anter kia ke rumah"
"Hahh kia mau diculik tante? Kok kia ga bilang ke arcel ya, selama arcel pulang ke bali, arcel cuma satu kali chat kia, itu juga minta jemput dibandara waktu itu"
"Iya tante serius, kia yang cerita gitu ke tante sama om, dan yang nolongin itu ganteng emang"
"Siapa namanya tan?"batin arcel gantengan juga gue.
"Siapa ya tante agak lupa-lupa inget, kalo ga salah za za izza iya izza namanya"
"Izza? Satu jurusan sama kia?"
"Iya satu jurusan, kenapa emangnya cel?"
"E engga kok tante gapapa"ucap arcel, batin arcel. Sok jadi pahlawan banget si tuh anak tengil, awas aja kalo ketemu.
"Cel ayo kita berangkat"ucap kia yang menyadarkan arcel.
"Ohh udah siap, ya udah ayo"
"Bun, kia sama arcel berangkat dulu ya. Assalamualaikum" mereka lalu bersalaman dengan bunda.
"Waalaikumsalam, kalo udah sampe kabarin bunda"
Kia berteriak bilang oke ke bunda, karena kia sudah berada di atas motor. Iya kia sama arcel ke puncak naik motor vespa abu-abu milik arcel. Kalo ke puncak naik mobil takut macet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untuk Siapa Cinta Ini (Slow Update)
RomanceKisah cinta raskia yang mencintai sepupunya dalam diam, juga mencintai salah satu teman dikampusnya. Kia seorang gadis cantik dan cuek. Kia sangat suka seblak dan minuman boba, makanan dan minuman tersebut bisa membuat mood seorang kia kembali. Arce...