➡️ Vote and komen
➡️ Follow me
➡️ Happy reading
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Sana saat ini duduk sendirian di kelasnya pikirannya masih berputar-putar mengingat kejadian tadi,, bahkan saat para sahabatnya mengajaknya keluar sana malah memilih untuk duduk di kelas sendirian..
"Dia tadi cium bibir gue??terus bilang kalau gue ini milik dia..apa gue ditembak sama dahyun??tapi masa iya sih??"gumam sana
Belum habis kebingungannya kyulkung datang menggebrak mejanya membuat sana sedikit terlonjak kaget.
"BRAK!!!!!!"
"Lo cewe gak punya malu sana!!!"tunjuk kyulkung di depan wajah sana
"Gue?? maksud Lo apa?"
"Cih.. masih pura-pura juga?!Lo tadi ngapain ciuman sama dahyun hah?!mau cari mati Lo?!"
"Bukan gue yang mau...tapi dahyun--"
"Mwo??? tunangan gue gak mungkin ngelakuin hal itu! gue tau dia kaya gimana!dia itu risih sama Lo!!"
Sana Tersenyum sinis"risih??terus kalau dia risih sama gue kenapa dia bilang kalau gue ini milik dia??"
"Dia itu cuma mau nolongin Lo!Lo jangan kepedean!!"
"Dia emang milik gue..jadi Lo gak usah ganggu dia lagi"
Kedua gadis itu terkejut dengan kehadiran dahyun yang sudah memperhatikan mereka.
"Sayang..kamu ngapain kesini??"tanya kyulkung
"Sekali lagi Lo panggil gue dengan sebutan itu,,gue usir Lo dari rumah"jawab dahyun dengan tatapan tajam
"Kalian satu rumah??"tanya sana
Kyulkung mengapit manja lengan dahyun "iya..kami satu rumah.. bahkan kami berbagi kamar tidur bersama iya kan Sayang??"
"Jangan mimpi Lo!gue gak sudi satu ranjang sama Lo!!"bentak dahyun
"Gak lama lagi kita akan satu ranjang sayang..."
"Kita...??mimpi Lo jangan ketinggian,, Ingat Lo itu orang lain di kehidupan gue dan Lo itu PARASIT di keluarga gue!"
Kyulkung terdiam mendengar ucapan dahyun kalau bukan karena ayahnya yang memintanya untuk mengalihkan perhatian dahyun kepadanya pasti dahyun akan ia tembak mati saat ini juga.
"Mending sekarang Lo pergi jangan pernah gangguin sana.."usir dahyun
Kyulkung pun pergi dengan penuh amarah,, dahyun menghampiri sana yang masih mematung di tempatnya.
"Nih..."dahyun memberikan sebuah plester luka
"Untuk??"tanya sana
"Leher Lo..tadi tzuyu bikin tanda di leher Lo,,dan sekarang itu berbekas.."jawab dahyun
"Gomawo.."
KAMU SEDANG MEMBACA
° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}
Roman d'amourMinatozaki sana seorang gadis yang memiliki paras rupawan dan adik dari seorang konglomerat yang terjebak dalam permainan yang ia buat sendiri dan mengharuskan dirinya harus memilih dua pilihan antara cinta atau permainan. WARNING: 🔞🔞🔞🔞🔞 Shippe...