🔞!!!
Warning cerita bxb yang gak suka skip aja ya dan yang belum legal disarankan tidak membaca nya dilanjut ya gak papa dosa ditanggung masing masing wkwkwk :-
Oneshoot ya :-❤️🔞Happy reading!
***
"Akh...yah faster ,Keep pumping my hole with your dick, damn shit" Ten terengah-engah merasa kenikmatan yang tidak berakhir akhir dengan pria asal Chicago Amerika ini.bisa dipanggil tuan J atau Johnny.
Johnny masih menggenjot hole Ten dengan erangan kenikmatan semakin brutal genjotnya sungguh hole maid nya sangat sempit dan nikmat.
Johnny menampar bongkah pantat berkali kali ."Aghh ....kau sempit sekali Tennie !!jangan ketatkan !" Dengan frustasi johnny menarik badan Ten kepangkuan nya tanpa melepas persatuan mereka .
Johnny mencium bibir ranum itu yang sudah bengkak . sungguh sangat candu baginya dan tidak untuk dibagi bagikan.
Ten pun membalas ciuman johnny tergesa-gesa dengan pinggul bergerak maju mundur mencapai kenikmatan .
Ten memejamkan matanya sungguh tuan nya sangat sexy , tangan Ten meraba dada johnny kemudian mengalungkan tangannya ke leher johnny.
Plok plok !
Suara badan menyatu dengan nafsu memburu Ten lebih mencepatkan gerakan pinggulnya untuk mencapai orgasme.
"Ahh ... mmmpph" johnny memainkan lidah nya didalam mulut Ten mengabsen deretan gigi dan mengajak beradu lidah didalam.
Decitan kasur mulai terdengar dengan cahaya remang remang membuat libido meningkat.
Johnny membaringkan tubuh Ten dan mengungkungnya melanjutkan genjotnya.
Melepaskan tautan bibir dialuni dengan desahan desahan erotis.
"Ahh daddy~hahhh mau cum!"
"Iya sayang akhh..."
"Akhh.."
Cairan sperma Ten muncrat diperut Johhny dan dirinya sedangkan cairan sperma memenuhi hole Ten .
"Thanks baby ,I love you"
"Eum i love you too"
Johnny mengecup kening Ten dengan tulus memeluk nya seakan akan dia akan pergi.
Ten mengeratkan pelukan hangat johnny semoga hari harinya selalu seperti ini bersama orang yang dicintai nya.
End :-
Bonus!!
Johnten 18+~~~
Maaf kalau ending nya tidak sesuai 😀🦖
Dan sedikit cuma buat referensi wkkwkwMalem malem gini ada yang baca gak ya?
Jangan lupa jaga kesehatan !!!😙