Fair Play

562 69 19
                                    

"FAIR PLAY"
by jiyeonsquad

Park JIYEON x Jeon JUNGKOOK

18+

Happy reading! Jangan lupa vote+comment-nya!

Xx

***

Jiyeon menatap kartu undangan yang dia terima seminggu yang lalu. Sahabatnya akan menikah dengan pria pujaan hatinya, dan sebagai sahabat yang baik, Jiyeon harus datang ke acara tersebut dan memberikan selamat. 

Mungkin Jiyeon juga perlu memberinya hadiah istimewa. Sahabatnya pasti menyukainya. Sihyeon menyukai makeup seperti dirinya, juga dia menyukai fashion seperti dirinya. Well, Jiyeon dan Sihyeon mempunyai selera dan kesukaan yang sama jadi Jiyeon rasa mencari hadiah pernikahan untuk sahabatnya tidak akan susah. 

"Selamat datang." sapa pelayan toko dengan ramah, Jiyeon tersenyum membalas sapaannya dengan mata yang segera menerawang mencari barang yang menarik perhatiannya. 

Karena selera Sihyeon sama dengannya maka Jiyeon akan membeli barang yang dia sukai. Mata Jiyeon tertuju pada jam tangan berwarna rose gold dengan sentuhan berlian. Jiyeon jatuh cinta pada jam tangan itu. 

"Aku ingin jam tangan yang ini."

Pelayan toko tersebut segera melayani Jiyeon, sementara perempuan itu kembali mencari barang yang menarik perhatiannya. 

Mata Jiyeon kembali tertuju kepada satu set perhiasan emas putih bertabur berlian. Matanya berbinar-binar saat melihat perhiasan tersebut, Jiyeon benar-benar menyukainya. Perhiasan tersebut terdiri dari gelang tangan, gelang kaki, kalung, cincin serta anting.

"Tolong bungkus satu untuk yang ini." ucapnya tanpa mengalihkan pandangannya.

Pelayan toko tersebut tersenyum dan mengangguk, dalam pikirannya menduga bahwa Jiyeon adalah orang kaya yang gemar menghabiskan uangnya.

Setelah pelayan toko membungkus belanjaan Jiyeon, perempuan itu mengeluarkan dompetnya yang berukuran kecil dan memberikan kartu American Express Black Card miliknya. Mata pelayan toko itu membelalak lebar begitu melihatnya.

Sial, Jiyeon adalah pelanggan VVIP!

Namun Jiyeon terlihat tidak peduli dengan hal tersebut. Yang ada Jiyeon ingin segera pergi dari sana dan bergegas ke salon untuk melakukan perawatan.

Terlahir dari keluarga kaya raya membuat hidupnya serba mudah. Apapun yang dia inginkan pasti Jiyeon dapatkan tanpa kesulitan. Hanya saja, tidak mungkin segala hal berjalan dengan lancar. Tentu saja ada beberapa kendala atau masalah dalam hidupnya. Tapi, mungkin karena Jiyeon selalu beruntung, segala masalah dalam hidupnya selalu mendapatkan balasan yang setimpal.

Dewi Keberuntungan pasti berpihak padanya. Atau mungkin ini adalah ujian untuknya agar tidak besar kepala?

Ponselnya berdering dan menampilkan nama tunangannya di layar ponselnya. Jiyeon tersenyum senang, Jungkook pasti mencari dirinya.

"Sayang?"

"Ya? Kenapa?"

"Kau ada di mana? Aku sudah pulang tapi kau tidak ada di sini,"

Jiyeon tersenyum simpul dan menerima barang belanjaannya serta kartu kredit miliknya. "Aku sedang di luar. Sahabatku kan mau menikah, jadi aku harus beli hadiah untuknya, bukan?"

"Kau tidak perlu melakukannya padahal."

"It's okay, dia pasti terkejut dengan hadiah yang aku beli untuknya."

It's All About HerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang