Maap typo
*
*Flasback on
Malam ini Vanka baru pulang dari Amrik. Sudah 3 tahun ia menempuh pendidikan di negara asing. Berhubung liburan selama 5 hari. Ia sengaja tidak memberi tahu keluarganya. Setelah turun dari pesawat ia langsung memesan taxi online.
Skipp
Vanka memandang keluar jendela, tak sengaja matanya menangkap objek di tepi jalan itu. Ia melihat anak laki-laki berumur 10 tahun sedang meringkuk kedinginan seorang diri.
"Pak! Pak! Berhenti sebentar. "
"Iya, Non, " jawab sopir tersebut menepikan mobilnya.
Vanka turun dari mobil lalu menghampiri anak laki-laki tersebut. Vanka berjongkok di hadapan anak itu.
"Halo! Nama kamu siapa?" tanya Vanka.
Perlahan anak itu mendongak menatap Vanka sendu dengan sesenggukan. "Kevin Naforious," lirihnya.
"Kevin ngapain disini sendiran di malam hari?" tanya Vanka lembut.
"Rumah disita, dan aku gak punya siapa-siapa. Ayah dua hari yang lalu meninggal. Ak-aku Rin-rindu Bunda... " lirih anak itu terisak.
Vanka menatap sendu anak itu, "Bunda kamu kemana?"
"Bun-Bunda juga udah gak ada, pengen peluk Bunda hiks hiks hiks, " tangis anak itu membuat Vanka merasa sesak.
Grep.
Vanka langsung memeluk anak itu, "Udah ya, jangan nangis lagi, anggap saja aku Bunda kamu. "
Anak itu melonggarkan pelukan lalu menatap polos Vanka, "Bunda? " tanya anak itu memiringkan kepalanya. Uuugh menggemaskan.
"Iya, kalo begitu ayo kita pulang, kau pasti lapar, Bunda akan membuatkan mu masakan.
Sejak hari itu, kehidupan Kevin Naforious berubah kala Vanka mengadopsinya dan menyekolahkannya. Bahkan Abi juga sudah mengetahui kehadiran Kevin. Dan Abi malah menyuruh Kevin memanggilnya dengan sebutan Ayah. Vanka memang jarang pulang ke rumah pribadinya karna jika ia pulang dari Amrik ia akan langsung ke rumah Alin dan Adam.
Flasback off.
Pukul 13:30.
Siang ini El sedang menyiapkan masakan kesukaan Kevin, lalu memasukkannya ke dalam topperware. Sebelumnya El sudah menelpon Abi untuk menjemputnya.
El berjalan kearah kamarnya berniat mengganti pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Vanka (END)
Teen FictionSEQUEL UDAH DI UP! __ Semula hidup Vanka terasa damai dan sempurna di sayangi orang-orang disekitarnya. Dan perlahan sebuah kebenaran mulai terungkap. Kenyataan bahwa dirinya bukan anak kandung dari orang tuanya, yg ternyata memiliki orang tua ka...