MASIH MENJADI MISTERI✔️

88 15 0
                                    

Selamat membaca!

Selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__

Setelah dari markas, Nicholas dkk memilih untuk bersantai di sebuah cafe untuk menenangkan diri. Mereka juga bisa lelah.

Nicholas, Rafan, Rayan, Rifin, dan Adit memegang handphone nya masing-masing, dengan keadaan hp miring mereka fokus melihat kearah layar hp.

Pasti kalian sudah tau mereka sedang apa? Ya, mereka sedang mabar mobile legends. Hingga akhirnya sebuah suara terdengar,

Victory

Pertanda mereka memenangkan pertandingan. Setelah selesai, mereka menyimpan handphonenya masing-masing.

“Nicholas mvp cuy, bukan maen!” celetuk Rafan dengan cengiran khasnya.

“Dia mah pro player. Lah lu? Beban tim, mana coklat lagi.” sahut Adit tertawa.

Wajah Rafan seketika suram, “Salahin aja jaringan gua!” kesalnya.

“Heh! Kan pake wifi pinter!” sindir Rayan terkekeh.

Rafan memutar bola matanya malas, “Cih. Ngga asik huu! Gua mau nyari cecan dulu.”

Rafan melirik ke kanan, kiri. Lelaki itu sedang mencari targetnya, lirikan matanya berhenti ke arah dua orang cewe yang sedang berjoget ria.

Rafan pergi menghampiri kedua cewek itu, sedangkan sahabat nya hanya memperhatikan apa yang akan dilakukan oleh seorang playboy cap udang.

“Khem. Cantik doang, kagak bisa pargoy!” seru Rafan dengan nada sinisnya.

Kedua gadis itu menatap kearah Rafan. “Ganteng doang, mulut lemes!” sahut salah satu cewek yang menggunakan bando merah.

Rafan mendengus. Merasa perdebatan akan berlanjut, ia kembali ke meja yang ditempatinya tadi.

Nicholas dkk terkekeh, “Ciah, gagal lagi? Makanya jangan sok cakep.” jek Rayan.

Gua kan emang cakep”

“Cakep palamu!” Gumam Rifin.

TING.

Suara notifikasi whatsapp berbunyi dari hp kelimanya.

0853—
Tugas ku selesai, semoga kalian semua baik-baik saja.
-TaW

Mereka saling memandang satu sama lain, ternyata masih ada yang belum terselesaikan.

“Lacak nomor ini Dit!” perintah Nicholas tegas.

LASCA ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang