➡️ Vote and komen
➡️ Follow me
➡️ Happy reading
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Dahyun dan Jennie segera di larikan ke ruang operasi karena luka tembak di kaki dan bahu mereka,,para bodyguard berjaga di seluruh area rumah sakit karena pada saat ini jenazah Kim Soohye akan segera dimakamkan dengan ketat,,
Ryujin berlari menuju kamar mayat ia baru saja di kabari oleh Tom kepala bodyguard keluarga Kim bahwa ommanya tewas dibunuh oleh Hanbin.
Pintu ruangan dibuka kasar,, rasanya dunia ryujin hancur saat melihat Peti mati di depannya,,para dokter membungkuk pada ryujin,,
"O-omma.."panggil ryujin pada tubuh dingin di dalam peti mati tersebut
Ryujin mengusap bekas tembakan yang tercetak jelas di pelipis Soohye,, tangannya mengepal dengan air mata yang keluar dari pipinya..
"Kim Hanbin..Alice Kim..,,kalian harus mati!"
Para dokter terkejut dengan suara keras ryujin,, ryujin berbalik menatap para Dokter itu satu persatu.
"Kalian harus memberikan yang terbaik untuk mendiang ommaku..atau kalian akan ku bunuh!"
"N-nee,,nona.."
Ryujin bergegas keluar dari ruangan itu,,para bodyguard yang sudah menunggunya mengikuti langkah dari nona muda mereka.
"Dimana Hanbin sekarang??"
"Tuan hanbin saat ini tengah berada di Mansion bersama dengan istrinya.."
"Kita pulang ke mansion sekarang..ada nyawa yang harus gue cabut"
"Mian nona..anda tidak boleh pulang sendirian..nona Jennie sudah berpesan padaku"
Ryujin menghentikan langkahnya membuat sang bodyguard juga ikutan berhenti.
"Dengar Nick,,Lo hanya perlu bantu gue buat bunuh Hanbin dan Alice setelah itu semua beres Lo akan gue naikkan jabatan menjadi asisten pribadi gue.. paham??"
"Tapi nona--"ryujin mengambil pistol dari dalam jaketnya dan menempelkannya di kening nick
"Lo mau ikut atau peluru nembus kepala Lo?"
"A-araseo..saya akan ikut denganmu nona..tapi sebelumnya saya akan memberitahu para bodyguard yang lain.."
"Gak usah..gue bisa sendiri..."
"Tapi nona,,anda tidak bisa gegabah.."
Ryujin bergeming ia tetap pergi ke mansion keluarga Kim,,Nick segera menghubungi Bobby dan James para asisten pribadi dahyun dan Jennie untuk menyusulnya ke mansion.
Sementara itu dahyun berusaha bangun dari Ranjangnya,,ia sedikit meringis saat memegang bahunya padahal luka di kepalanya belum terlalu sembuh dan sekarang dirinya mendapatkan luka baru di bahu.. dahyun melirik Jennie yang belum sadarkan diri..
KAMU SEDANG MEMBACA
° BAD GIRL VS ICE BOY ° {SANA X DAHYUN}
RomanceMinatozaki sana seorang gadis yang memiliki paras rupawan dan adik dari seorang konglomerat yang terjebak dalam permainan yang ia buat sendiri dan mengharuskan dirinya harus memilih dua pilihan antara cinta atau permainan. WARNING: 🔞🔞🔞🔞🔞 Shippe...