01.00 AM waktu korea selatan..
jungkook terus menarik tangan suzy untuk menjauhi ruang musik,dan suzy hanya bisa mengikutinya sejak tadi tanpa mengatakan apapun.
"jungkook~ahhh,jangan tarik-tarik tanganku.ayo bicara dulu."
jungkook terhenti dan menoleh ke arah suzy.
"ada apa?
"kenapa kita tidak jujur saja pada taehyung?
"andwae,kau lihat bagaimana hyung sangat tertekan selama ini kan?kalau dia tau aku ada disini,dia akan semakin sedih.aku kasian padanya,kesalahan ayahnya bukan dia yang harus menanggungnya."
"kalau aku jujur,dia bisa saja membantukan?
"itu kalau dia mau percaya,kalau tidak?dia tidak bisa melihatku karna tidak punya kemampuan seperti mu.lagipula coba bayangkan dirimu ada diposisi tae hyung,apa tidak masalah bagimu menjebloskan ayahmu sendiri kepenjara?
suzy terdiam cukup lama,"baiklah,aku akan diam saja.aku bisa menyelidiki sendiri,ayo kembali ke kamar.aku mengantuk."ajak suzy berjalan lebih dulu.
tapi tiba-tiba jungkook melepas tangan suzy,dia jatuh berlutut sambil memegangi lehernya.suzy berbalik dan terkejut melihat jungkook tampak seolah kesulitan bernafas.
"jungkook~ahh ada apa?kau kenapa?tanya suzy panik.
"aghhh..a-a-aku merasa tercekik."ujar jungkook kesulitan.tubuh jungkook juga tampak semakin transparan,suzy sangat takut dan panik.
jungkook merasa lehernya seperti dicekik,seolah olah ada yang mencekiknya dan dia tidak bisa bernafas.dia juga tidak mengerti kenapa.
"bagaimana ini?jungkook~ahh,apa kau harus pergi sekarang?apa yang harus aku lakukan?
"aghhh..aku merasa seperti kehabisan oksigen."sahut jungkook masih memegangi lehernya sambil berlutut.
"kookie,aku takut melihatmu seperti ini,aku belum siap kehilanganmu."ucap suzy ketakutan,dia ingin memegang jungkook tapi tangannya malah menembus jungkook begitu saja.
tak lama berselang jungkook kembali membaik,suzy sudah menangis sambil berjongkok disamping jungkook dan membenamkan wajahnya.dia tidak sanggup jika harus melihat jungkook pergi,jadi dia sengaja membenamkan wajahnya.tangan jungkook bergerak,merangkul dan memeluk suzy.
tangisan suzy malah makin kencang merasakan pelukan jungkook.
"aku pikir kau sudah pergi."
"aniyaa,aku masih disini.jangan menangis."
"kau kenapa?
"aku juga tidak mengerti,leherku serasa tercekik seolah olah aku kehilangan oksigen untuk bernafas."
"bagaimana itu bisa terjadi?aku pikir sudah waktunya kau meninggalkan aku tadi."
"aniyaaa,ayo bangun.kita kembali ke kamarmu,sudah terlalu larut."ajak jungkook membantu suzy bangun dan membawanya ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Roommate_Jungkook 💜 Suzy (END)
Fanfictionkisah suzy dan si hantu tampan penghuni kamar asrama yg dia tempati 🎭 "aku pikir perasaan sederhana ini adalah segalanya bagiku."~{Suzy} Genre : Horror,Mistery & Romance rank 24 #horror from 20.8 k story (28/10-2021) WARNING !! TOLONG JANGAN PLAGIA...