Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 30
.
.
.****
"Jika tidak ada maka aku akan pergi, aku harus kembali ke kamar untuk menemui Baekhyun.." Chanyeol hendak pergi dari ruangan itu namun..
"Katakan pada jalangmu untuk menjauhi putraku.." ucap Bora yang membuat Chanyeol menghentikan langkahnya dan membalikkan tubuhnya dengan tatapan tajam yang ia layangkan pada Bora.
"Apa maksudmu?" tanya Chanyeol dingin.
"Bukankah jelas? Aku ingin kau mengatakan pada gadis itu untuk tak mendekati putraku! Tadi aku melihatnya keluar dari kamar dan mendekati Jaehyun. Bukankah seharusnya kau lebih tau mengenai apa yang dilakukan oleh gadis itu dibelakangmu hm?" ucap Bora yang berhasil membuat Chanyeol mengepalkan tangannya.
"Bagaimana mungkin Baekhyun melakukan itu? Aku bahkan menguncinya di kamar dan hanya aku yang bisa membukanya. Jadi itu tak mungkin terjadi.." ucap Chanyeol.
"Aku tak memaksamu untuk percaya padaku, lagipula aku hanya memberimu informasi ini.." ucap Bora sambil menegup tehnya dengan begitu santai.
"Ah, satu hal lagi. Katakan juga pada gadis itu, jika ia ingin pergi dari Mansion ini maka lakukanlah sendiri, jangan mengajak Jaehyun!"
Chanyeol mengepalkan tangannya dan tak lama setelah itu ia melangkahkan kakinya pergi dari kamar itu. Sedangkan Bora memyeringai puas..
'Kau harus menyiksa wanita itu, karna aku benar- benar tak tahan melihatnya bahagia di atas segala hal buruk yang kuhadapi..' batin Bora.
Tak lama kemudian..
Chanyeol melangkahkan kakinya menuju ruanga berkumpul para putra Park, ia datang dengan emosinya dan menghampiri Jaehyun.
Bugh!
Sebuah pukulan ia layangkan pada Jaehyun hingga mampu membuatnya terhempas dari kursinya. Tentu saja itu membuat mereka kebingungan. Sehun pun segera menghentikan Chanyeol.
"A- apa maksudmu hyung?" tanya Jaehyun sambil mengusap darah yang keluar dari sudut bibirnya sebelum akhirnya bangkit.
"Kau brengsek! Aku begitu mempercayaimu namun apa yang kau lakukan padaku?!!" ucap Chanyeol, hal itu semakin membuat Jaehyun bingung.
"Aku benar- benar tak mengerti hyung, apa yang sebenarnya kau maksud?" tanya Jaehyun yang semakin membuat Chanyeol emosi dan kembali melayangkan pukulannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️
RandomBagaimana jadinya jika 9 pria tampan yang merupakan saudara kandung berusaha untuk mendapatkan kekuasaan ayahnya? Dan bagaimana pula jika tiba-tiba ayah mereka membawa seorang wanita yang mereka kira adalah selingkuhan ayahnya? Cast : • Byun Baekhyu...