Part 31

800 116 19
                                    

Annyeong haseyo~😄
Annyeong yerorobun! Annyeong para readers yang author cintai dan sayangi!😁
Author comeback dengan cerita yang mungkin bisa dibilang lebih ekstrim daripada cerita author yang sebenernya😁 Kalo sebelumnya author bikin cerita yang full ANGST sekarang jadi seimbang antara ROMANCE sama ANGST gitu😂 Tapi maaf sebelumnya, cerita ini murni dari author sendiri dan author juga belum pernah nemuin cerita yang mungkin mirip sama cerita ini:" Jadi kalo misalnya para readers ada yang nemuin cerita yang gini maklumi aja yaaa😊😊 Kalo soal judul mungkin banyak yang udah pake "PASSIONATE" tapi ceritanya pasti beda kok:" Author juga mau ngingetin nih, jangan lupa vote and comment biar author tambah semangat buat terus update cerita ini yaaa😚😚 Mohon dukungannya yaa😚😚
.
.
.
.
.
Passionate!!
ChanBaek GS Area!
Part 31
.
.
.

****

"Baekhyun.. Maafkan aku.." Baekhyun pun mengernyitkan dahinya heran.

"Sepertinya aku tak bisa bersamamu lagi.."

Deg!

Baekhyun membulatkan matanya dan air matanya juga berhasil lolos membasahi pipinya. Kejutan apa lagi ini?

"O- oppa, apa yang kau katakan?" tanya Baekhyun berusaha menepis kenyataan.

"Katakan padaku kau hanya bercanda.." ucapnya dengan suara bergetarnya sambil menarik tangan Chanyeol.

"Aku tak ingin mengatakan hal ini baek, namun berapa banyak lagi kekecewaan yang akan kau beri padaku?" ucap Chanyeol.

"Kekecewaan?"

"A- aku bahkan tak melakukan apapun oppa hiks.. Aku menuruti perkataanmu.." ucapnya kali ini dengan isakannya.

"Sebelumnya aku berfikir bahwa kejadian itu memanglah bukan kesalahanmu, aku mulai memaafkanmu dan berusaha menenangkan diri untukmu. Aku bahkan berniat untuk mengabiskan hari- hariku bersamamu, namun apa yang kau sembunyikan dariku? Kau begitu menyakitiku, baek.."

"A- apa maksudmu oppa?"

"Berapa lama lagi kau akan menyembunyikan kehamilanmu itu?" ucap Chanyeol.

"O- oppa, tentang kehamilanku ini aku berniat untuk mengatakan padamu setelah bertemu denganmu.."

"Aku ingin memberimu kejutan, namun mengapa sekarang kau ingin meninggalkanku?"

"Hentikan baek.." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun pun terdiam. Baekhyun benar- benar lega karna ini mengenai kehamilannya namun ia masih tak mengerti mengapa Chanyeol ingin meninggalkannya.

"Dengarkan aku, aku bisa menerimamu kembali setelah kejadian itu. Namun maaf, sangat berat padaku untuk menerima bayi itu karna itu hasil dari kejadian itu.." ucap Chanyeol yang membuat Baekhyun terkejut.

"Oppa, mengapa kau mengatakan hal itu? I-ini bayi kita.."

"Tidak, itu bukan bayiku.." ucap Chanyeol menolak kemudian melepaskan genggaman Baekhyun.

"Maafkan aku, mungkin ini terdengar jahat namun aku bersumpah itu bukanlah bayiku.."

Deg!

Passionate!! [ChanBaek GS] [REVISI] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang