An Introduction: The Cast

24K 1.6K 44
                                    

Let's meet them, shall we?

Caleb Devano Raka Prijadi

The painter. Lebih suka mengurung diri di studio bareng canvas dan cat ketimbang berinteraksi sama orang lain. Sekalinya ngomong, eh nyelekit. Nyebelin emang!

Pendiam dan sensitif, tapi diam-diam perhatian. Sayangnya hatinya masih terkait sama seseorang yang udah enggak bisa dimiliki lagi.

Sulit untuk mengutarakan perasaan lewat kata-kata, tapi lihai mengungkapkan isi hati lewat lukisan. Kalau tema lukisannya dark, artinya lagi enggak baik-baik saja.

Pertanyaannya: kapan Caleb bisa menghasilkan lukisan dengan warna-warna cerah lagi?

Azalea Karina Hadiwiguno

Just call her Azka. Lulusan Ilmu Komunikasi UI, program study Public Relation dan sekarang sedang magang di ARTE sambil persiapan lanjut kuliah master di London. Punya 500 ribu lebih followers di Instagram dan aktif Insta Story sampai jadi titik-titik.

Sering dianggap 'born with a golden spoon in her mouth' sehingga sering diremehin dengan 'namanya juga anak privilege' but nobody knows her struggle.

Lydia Marcellina Rahman

The one that got away.

Rela melepaskan seseorang yang dicintai atas nama 'bakti kepada orangtua'. Dijanjikan surga dunia, nyatanya malah dapetin neraka dunia.

Galih Putra Utama

Ngakunya cinta sama Lydia, tapi kok...?

Rebecca Abigail

Azka's BFF or Azka's frenemy? Pentolan geng selebgram hits ibukota, salah satu temannya Azka karena sama-sama selebgram. Would do anything for reach, impression, and always stay on top (of your feed).

Kevin Rio Oliver

Azka's ex boyfriend yang masih bitter karena diputusin, jadi ke mana-mana bilangnya 'she's just some girl who lost her virginity at the back of my car'.

Love PaintTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang